PermataBank Syariah Bikin Mipster Project, nih!

by : Maharani Legita
Posted : June 20, 2018
Tanggal 31 Mei lalu, PermataBank Syariah bikin acara seru nih, untuk generasi muslim muda Indonesia, Mipster Project x Indonesia Hijabfest 2018. Semakin banyaknya tokoh-tokoh muslim muda yang menginspirasi dan mendapatkan pengetahuan global menjadi alasan utama PermataBank bekerjasama dengan HijabFest membuat program ini.
 
Program Mipster Project x Indonesia HijabFest 2018 yang bertajuk “Inspirasi Muslim untuk #MampukanDiri” ini berlangsung selama 3 hari, sejak tanggal 31 Mei hingga 2 Juni di The Hall Senayan City, Jakarta.
 
Sebenarnya siapa sih, yang disebut generasi Mipster? Kalau menurut Yuswohady, penulis buku Gen M, generasi Mipster adalah kaum muda muslim yang dinamis, kompetitif dan bisa mengikuti perkembangan zaman tanpa meninggalkan ajaran Islam.
 
Makanya banyak banget tokoh hijabers muda inspiratif yang hadir di acara Mipster Project x Indonesia HijabFest 2018 ini. Ada Dian Pelangi, Pevi Permana, Ayu Zulia Shafira, Medina Zein, dan Chiki Fawzi. Para tokoh ini melakukan sharing session pastinya bermanfaat bagi para generasi muda muslim.
 
Ridha DM. Wirakusumah, Direktur Utama PermataBank saat pembukaan Mipster Project x Indonesia Hijabfest 2018 tanggal 31 Mei mengatakan, “PermataBank Syariah mengajak semua Mipster untuk #MampukanDiri bukan hanya terlihat lebih keren tetapi juga berprestasi. Contoh sederhana adalah mulai menabung untuk naik haji dari usia muda, rajin membayar zakat dan sedekah.”
 
Sedangkan Sheena Krisnawati, Founder Indonesia HijabFest bilang, ”Saat ini industri hijab semakin berkembang sehingga pangsa pasar dan bisnis hijab memiliki potensi yang menjanjikan.”
 
Nah, dalam Mipster Project x Indonesia Hijabfest 2018, selain menghadirkan tokoh-tokoh hijabers keren, ada juga bazaar produk-produk fashion muslim. Karena diselenggarakan pada bulan Ramadan, jadi pas banget buat belanja persiapan lebaran. Foto: Dok. PermataBank, Maharani Legita
 
Baca juga:
-

Topic

#EventUpdate