Sambut Valentine, Starbucks Punya Tiga Menu Baru Ini!

by : Ria Juwita
Posted : February 7, 2018
Starbucks menjadi salah satu gerai minuman dan makanan yang selalu punya menu unik sesuai dengan hari-hari perayaan seru. Kalau beberapa waktu lalu Starbucks punya minuman khusus Halloween, kali ini siap-siap menyambut dua menu baru di Hari Valentine, ya!
 
Setelah beberapa waktu lalu Starbucks Jepang punya menu minuman khusus di Hari Valentine, yaitu Millennial Pink Latte, sekarang Starbucks di Amerika dan Kanada juga punya menu spesial dalam rangka merayakan Hari Kasih Sayang ini, lho!
 
Nama minuman yang mereka ciptakan adalah Cherry Mocha. Serunya, minuman ini bisa kamu pesan dalam beberapa versi, yaitu panas, dingin atau bahkan di-blend.
 
Minuman Cherry Mocha milik Starbucks ini terdiri dari campuran espresso, saus mocha, sirup candied cherry dan susu. Untuk kalian yang pesan dalam versi blended, minuman ini juga ditambahkan whipped cream dan taburan cocoa serta gula berwarna merah-pink.
 
Hanya hadir sampai tanggal 14 Februari, sayangnya Cherry Mocha cuma bisa ditemukan di Starbucks Amerika dan Kanada.
 
Nggak hanya minuman, berbarengan dengan dirilisnya minuman Cherry Mocha, Starbucks Amerika dan Kanada juga mengeluarkan kue khusus merayakan Hari Valentine, nih!
 
Namanya Confetti Hearts Cake Pops. Ini adalah kue cokelat yang dibalut cokelat susu dengan taburan berbentuk hati di atasnya.
 
Nggak berhenti di situ, ada juga kue gula berbentuk hati berwarna putih dan pink, serta taburan permen berwarna-warni di atasnya.
 
Pastinya, tiga menu Starbucks ini akan melengkapi perayaan Hari Valentine, deh!
 
Editor: Leoni Sihombing – Foto: Dok. Starbucks

 

Baca juga:

Topic

#Trivia , #Kuliner