Starbucks’ Tumbler Collab Collection

by : Christine Natalia
Posted : February 17, 2017
Siapa yang suka mengoleksi tumbler dari brand kopi asal Amerika satu ini. Yes, Starbucks memang nggak pernah kehabisan ide untuk membuat tumbler dengan desain keren.  Nggak sedikit desainer keren dan brand ternama yang diajak Starbucks untuk berkolaborasi. Nih, beberapa contohnya!
 
1. Lilly Pulitzer
Fashion designer asal Amerika ini baru-baru saja berkolaborasi dengan Starbucks dalam membuat desain tumbler yang super cute. Dengan desain warna-warni dan tema floral yang meriah bikin hari kita lebih bersemangat. Tumbler seharga $39.95 atau sekitar 500 ribu rupiah ini sudah bisa ditemui di beberapa gerai Starbucks di Amerika sejak 15 Februari 2017. Untuk di Indonesia, kayaknya kita mesti lebih bersabar, nih!
 

 

2. Stacey Bendet
Kalau koleksi tumbler yang ini menyambut Valentine’s Day kemarin. Starbucks berkolaborasi dengan Stacey Bendet, pendiri fashion house alicia + olivia. Tersedia dalam tiga desain dan tiga bentuk. Ada tumbler, mug dan tote bag yang bisa kita pilih.  Bahkan ada aksesori tambahan berupa rok tutu. Duh, gemas!
 

 

3. DANNIJO
Menjelang akhir 2016 lalu, Starbucks menggandeng DANNIJO untuk merilis koleksi tumbler dan mug dengan desain unik. Mengusung tema kaleidoskop, tumbler ini punya pattern bohemian dan rocker chic. Warnanya beragam, namun didominasi dengan warna ungu atau biru.
 

 

4. PAUL & JOE
Nggak cuma berkolaborasi dengan fashion designer, masih di 2016, Starbucks juga pernah mengajak beauty guru Paul & Joe. Beauty brand yang terkenal di Jepang, Hong Kong dan Taiwan ini sangat dikenal dengan kucing sebagai simbol di packaging mereka. Lihat saja koleksi Starbucks ini, lucu, kan? Editor: Fransiska Soraya - Foto: www.bustle.com, www.news.starbucks.com, www.preview.ph, www.paulandjoe.us