Unik, Hotel Ini Dihiasi Warna-warna Pantone di Setiap Lantainya!

by : Maulida Belliana Putri
Posted : December 27, 2018
Bagi kamu yang terobsesi dengan warna-warna cantik serta estetika pada ruangan, hotel yang satu ini wajib kamu simak infonya. Yuk, cek Hotel Pantone dengan konsep warna berbeda di tiap lantainya!
 
Hotel berkonsep warna-warna Pantone ini berlokasi di Brussels, Belgia. Pantone sendiri merupakan panduan warna berstandar internasional yang digunakan untuk menghasilkan warna yang akurat dari proses desain hingga produksi.
 
Hotel unik yang dirancang oleh Michel Penneman dan Olivier Hannaert ini memiliki warna berbeda di tiap lantainya. Dari warna cerah hingga tenang ada di sini. Kalau kamu akan berlibur ke Brussels, hotel yang satu ini merupakan tempat yang cocok untuk menemanimu bersantai sambil menikmati warna-warna ceria!
 
Dari perspektif desainnya sendiri, ruang-ruang di Hotel Pantone diibaratkan seperti kanvas putih yang diisi dengan warna-warna kontras. Kamu akan menemukan ruangan yang didominasi warna putih dan dihiasi pilihan warna sesuai dengan sistem khusus Pantone (Pantone Matching System). Nggak hanya itu, di tiap kamar ditampilkan pula fotografi unik karya Victor Levy yang merupakan fotografer asal Belgia.
 
Untuk kamu yang suka desain minimalis, tiap ruangan yang tersedia di Hotel Pantone ini bisa jadi inspirasi dalam mendesain kamarmu, lho! Kamu hanya perlu menghias kamarmu dengan dominasi warna putih dan memberikan warna cerah yang serasi dengan lukisan atau foto hasil karyamu sendiri.
 
Ada tiga ruangan yang bisa kamu pilih, yaitu
  • Pantone basic rooms: €59 (setara Rp982.000,-)/ malam.
  • Pantone large rooms: €69 (Rp1.147.000,-) / malam.
  • Pantone family rooms: €99 (setara Rp1.645.000,-) / malam.
Info lengkapnya bisa kamu lihat di sini.
 
Jika ingin tahu lebih banyak mengenai hotel ini, kamu bisa mengunjungi website www.pantonehotel.com atau follow akun Instagram mereka di pantonehotel.
 
Bagaimana? Tertarik untuk mendesain kamarmu seperti Hotel Pantone di Belgia? Atau malah ingin mengunjunginya secara langsung?
 
Editor: Ria Juwita Foto: Dok. Instagram pantonehotel, pantonehotel.com 
 
Baca juga:
-

Topic

#Traveling