UNIQLO Ajak Pelajar di Bandung untuk Ikuti “In Store Retail Experience”

by : Laura Felicia
Posted : November 20, 2018
Pada tanggal 16 November 2018, UNIQLO yang merupakan perusahaan retail pakaian asal Jepang telah membuka toko terbarunya di Paris Van Java, Bandung. Dalam memperingati pembukaan toko keduanya di kawasan Bandung, UNIQLO mengadakan “In Store Retail Experience” pertama di Indonesia, lho!
 
In Store Experience merupakan sebuah aktivitas untuk memberikan pengalaman belajar retail dan pelatihan untuk siswa sekolah kejuruan. Kali ini, UNIQLO mengikutsertakan 30 siswa dari dua sekolah kejuruan di Bandung, yaitu SMK PGRI Buah Batu dan SMK RA Kartini Kebon Pisang yang berasal dari jurusan tata busana, marketing dan administrasi perkantoran.
 
Presiden Direktur UNIQLO Indonesia, Naoki Kamogawa mengatakan bahwa UNIQLO memiliki misi untuk tumbuh bersama dan berkontribusi kepada masyarakat. Dengan adanya In Store Experience, pihak UNIQLO berharap agar kegiatan ini dapat menambah pengetahuan, serta menambah pengalaman para pelajar dalam praktek di industri retail.
 
Dalam kegiatan ini, UNIQLO mengajak para pelajar untuk berkeliling toko bersama store manager untuk memahami tata letak toko. Ada juga pelatihan tentang operasional toko yang diberikan oleh karyawan toko. Pelatihan yang diajarkan meliputi replenishment (mengisi kembali persediaan barang yang telah habis terjual), kasir dan styling.
 
Tidak hanya kegiatan In Store Experience saja, nih. UNIQLO juga bekerja sama dengan seniman lokal, tempat hangout, komunitas dan brand di Bandung, seperti Mimiti Coffee & Space, Kiputih Satu Bake & Dine, Hijack Sandals, Matoa, Massicot, LTHRKRFT dan GOOMA.
 
Sepanjang periode pembukaan, dengan berbelanja minimum Rp 500.000,- pengunjung bisa mendapatkan UNIQLO Pouch Bag Limited Edition selama persediaan masih ada. Selain itu, akan ada karya seni eksklusif karya seniman lokal, Addy Debil, bagi 100 pengunjung pertama.
 
Tepat pada hari pembukaan toko, tersedia 300 kopi cold brew dari Mimiti Coffee & Space dan 300 buah cheese bun dari Kiputih Satu Bake & Dine secara gratis. Sedangkan pada tanggal 17 sampai 18 November, ada 100 matcha tea gratis dari GOOMA, dengan minimum pembelian Rp 500.000,-.
 
Dengan membuka toko baru ini, UNIQLO berharap agar selalu bisa memberikan kenyamanan untuk masyarakat Bandung dan sekitarnya, melalui koleksi pakaian LifeWear yang berkualitas.
 
Editor: Maharani Legita - Foto: Dok. UNIQLO
 
Baca juga:

Topic

#EventUpdate

polling

UNIQLO Ajak Pelajar di Bandung untuk Ikuti “In Store Retail Experience”

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!