Wilio Family Run 2018 Kembali Digelar

by : Maharani Legita
Posted : November 18, 2018
Wilio, gerai sepatu multi-brand anak pertama di Indonesia kembali menyelenggarakan acara Wilio Family Run 2018. Ini adalah kedua kalinya Wilio mengadakan Family Run sebagai bentuk dukungan Wilio kepada keluarga Indonesia untuk tetap sehat. Seperti apa keseruan orang tua dan anak yang diajak Wilio untuk olahraga bersama dengan cara yang menyenangkan? Cek di sini.
 
Bertempat di Pasar Seni Area, Taman Impian Jaya Ancol Jakarta, acara yang berlangsung tanggal 11 November lalu ini dimulai dengan pemanasan bersama Rockstar Gym dulu sebelum mulai berlari.
 
Para peserta yang terdiri dari orang tua dan anak dengan kategori umur mulai 4-13 tahun sudah semangat mengikuti acara sejak jam 6 pagi. Nah, tepat jam 7 pagi, peserta pun mulai start berlari mengelilingi area Ancol.
 
Trek lari Wilio Family Run yang sepanjang 2 kilometer diisi dengan 3 pos halang rintang bagi orang tua dan anak. Bikin suasana lari makin menantang dan menyenangkan.
 
Setelah selesai berlari, para peserta pun dihibur dengan penampilan dari Kevin Kahuni, Zumba Dance, dan penampilan tari dari Hi Jakarta. Sebagai penutup, penampilan dari Kids Disc Jockey, DJ Kai bikin acara semakin meriah.
 
Ada juga berbagai booth corner dengan beragam kegiatan, seperti area bermain oleh Early Learning Centre, scooter race oleh Micro, dan “Girls Only Zone” yang diperuntukkan oleh pelari wanita persembahan dari Justice.
 
Tentu saja nggak lupa ada bagi-bagi hadiah. Dua pemenang Instagram dan runner of the day (keluarga yang berhasil mencapai finish pertama kali) masing-masing mendapatkan 1 (satu) buah Fitbit Alta dan voucher belanja dari Wilio.
 
“Setelah sukses dilaksanakan pada tahun 2017, kami ingin kembali memberikan wadah bagi para orangtua dan anak untuk membiasakan gaya hidup sehat dengan konsep yang menyenangkan. Keunikan Wilio Family Run ialah konsep lari dengan pos halang rintang untuk meningkatkan fokus dan interaksi antara orang tua dan anak. Selain itu  ada juga pos aktivitas untuk bermain serta hiburan setelah acara,” jelas Syafrina Nasution selaku Brand Director Kids Fashion Kanmo Group. Foto: Dok. Wilio Indonesia
 
Baca juga:
-

Topic

#HealthyLife , #EventUpdate , #FamilyLife