Bhinneka Tunggal Ika, Program Beasiswa Jakarta Intercultural School Bagi Siswa Sekolah Negeri Di Jakarta

5 November 2019 10:00 WIB by
Jakarta Intercultural School (JIS) buka peluang beasiswa bagi siswa sekolah negeri di Jakarta, lho, girls! Program beasiswa senilai Rp600.000.000,- per tahun ini terbuka untuk seluruh siswa SMP negeri yang tengah duduk di bangku kelas 2 dan 3, juga SMA kelas 1. Ikutan, yuk!
 
Keuntungan yang akan kamu dapatkan dari beasiswa Bhinneka Tunggal Ika (BTI) ini juga banyak banget, nih! Kamu akan diberi kesempatan menikmati seluruh fasilitas di Jakarta Intercultural School (JIS) hingga lulus, transportasi, makan, biaya sekolahlaptop, dan masih pendukung pelajaran lainnya. Menarik banget, kan?
 
Tidak hanya menawarkan fasilitas yang memudahkan siswa selama bersekolah, JIS juga akan membantu para siswa dalam menemukan beasiswa kuliah di dalam maupun luar negeri. Wow!
 
Dr. Tarek Razik, Ed.DHead of School JISmenjelaskan bahwa program beasiswa yang telah dilangsungkan selama 3 tahun ini bertujuan untuk melahirkan generasi berkualitas dari berbagai latar belakang, khususnya anak-anak yang memiliki kesulitan dalam hal pembiayaan pendidikan.
 
“Sebagai salah satu sekolah terbaik di Indonesia, kami sangat serius dalam mencetak para pemimpin masa depan negeri ini. Dengan bantuan komunitas kami, JIS dapat menyediakan pendidikan berkualitas kepada anak-anak berprestasi yang memiliki masalah finansial melalui program beasiswa Bhinneka Tunggal Ika.
 
Inilah salah satu usaha kami dalam memberikan kesempatan kepada siapa saja untuk dapat meraih impian terbesar dan memberikan yang terbaik kepada Indonesia dan dunia,” tuturnya.
 
Kathleen NgkaionAdmissions Advisor dari Jakarta Intercultural Schooljuga turut menambahkan tentang kriteria siswa yang berkesempatan mengikuti program beasiswa BTI ini.
 
“Kami mencari siswa Indonesia yang bersekolah di sekolah negeri. Kandidat yang ideal memiliki keunggulan akademik dan akan siap meraih prestasi gemilang di JIS
 
Kami berusaha menemukan siswa yang bersemangat dan antusias dengan luasnya peluang yang ditawarkan JIS, yaitu 250 mata pelajaran, 150 aktivitas klub, dan 16 cabang olahraga.
 
Kami tidak mencari satu tipe siswa. Peraih beasiswa BTI sebelumnya adalah pencinta seni, pegiat olahraga, dan penggemar sains. Mereka semua unik dan telah memberi warna penting dalam komunitas JIS.
 
Para pelamar beasiswa juga harus memiliki antusiasme yang tinggi untuk bergabung dalam komunitas pembelajaran multikultural dengan 900 siswa sekolah menengah dari 70 negara, dan disatukan oleh misi bersama: belajar di Indonesia menjadi yang terbaik bagi dunia,” jelasnya.
 
Masih ragu untuk mencoba? Don’t worryJIS akan menyediakan waktu orientasi agar para siswa mampu beradaptasi dengan lingkungan sekolah. Selain itu, para siswa akan dibimbing oleh tenaga pengajar terbaik yang akan membantu siswa selama proses belajar di JISSo, nggak perlu takut mengalami kesulitan, ya!
 
Untuk kamu yang pengin mencoba bergabung dengan program beasiswa BTI, kamu bisa memperoleh informasi lengkap melalui website resmi JISdi sini
 
Pendaftaran sudah mulai dibuka dari tanggal 1 November 2019 - 1 Februari 2020 mendatang. Pengumuman peraih beasiswa BTI akan berlangsung pada 1 Mei 2020. Jangan sampai ketinggalan, ya!
 
Editor: Ria Juwita - Foto: www.jisedu.or.id
 
Baca juga: 
Wujudkan Impianmu Berkuliah di Perguruan Tinggi Negeri Bersama Fair & Lovely Bintang Beasiswa 3
SILKYGIRL Cosmetic Berikan Beasiswa dan Donasi Pendidikan

polling

Bhinneka Tunggal Ika, Program Beasiswa Jakarta Intercultural School Bagi Siswa Sekolah Negeri Di Jakarta

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!