I Want To Be Like?

11 January 2017 00:00 WIB by

Kalau dikasih kesempatan untuk lahir kembali, kira-kira teman-teman GADIS pengin menjadi seperti siapa, sih?















 

Esta, Alumni GADIS Sampul 2015
“Kalau dilahirkan kembali, aku nggak pengin jadi siapa-siapa. Aku pengin jadi diriku sendiri. Mungkin, sifat aku saja yang diperbaiki jadi lebih sabar dan rajin dalam hal-hal yang aku kerjakan.”



















 

Aisyah, Universitas Diponegoro, Semarang
“Kalau dilahirkan kembali, aku pengin jadi Kendall Jenner. Hehehe… Soalnya, dia itu cantik, pintar, punya badan bagus dan kelihatan banget bahwa dia cewek mandiri.”



















 

Firta, SMA HighScope Indonesia Jakarta
“Pengin jadi Hayley Williams atau jadi Dodie Clark. Karena, mereka itu YouTube singer bersuara bagus banget. Lalu, mereka terkenal karena karyanya, bukan karena kecantikannya. Hehehe…” Priska Zahra – Editor: Fransiska Soraya – Foto: Dok. Pribadi, Dok. Femina Group

  • polling

    Menggunakan Makeup ke Sekolah

    Penting nggak sih, menggunakan makeup ke sekolah?

    kata zodiak

    Aquarius

    Aquarius

    Saat sudah siap-siap nge-date, tapi dia membatalkan janji. Sedih!
    Pisces

    Pisces

    Tahan godaan untuk jajan aksesoris. Belum dipakai semua tuh, yang ssudah dibeli.
    Aries

    Aries

    Rumput tetangga memang selalu terlihat lebih hijau. Itulah cobaan hubungan kalian.
    Taurus

    Taurus

    Mulai berjarak karena nggak bisa saling terbuka. Duh!
    Gemini

    Gemini

    Jangan coba-coba selingkuh. Si dia bisa tahu dengan cepat, lho!
    Cancer

    Cancer

    Kamu masih saja sibuk. Hati-hati, konsentrasi terbagi bisa bikin kamu nggak optimal.
    Leo

    Leo

    Super sensitif! Kayaknya, apapun yang dilakukan si dia, salah di matamu.
    Virgo

    Virgo

    Slow income, fast outcome. Sedih, deh.
    Libra

    Libra

    Hayo, mau pilih siapa? Stop plin-plan dan tentukan pilihan.
    Scorpio

    Scorpio

    Lagi banyak salah paham. Bawaannya berantem mulu, nih.
    Sagitarius

    Sagitarius

    Complicated! Terlalu banyak orang ikut campur.
    Capricorns

    Capricorns

    Pengeluaran masih terkontrol. Syukurlah!
     
    Next >   

    More

    Hi  Kamu belum login!