Untuk Pertama Kalinya, LSPR Hadirkan LSPR and Northumbria University Film Festival 2019

5 July 2019 11:50 WIB by
LSPR memang jagonya buat acara kampus nih girls! Salah satunya adalah LSPR and Northumbria University Film Festival 2019 yang merupakan bagian dari LSPR Fim Week, yang rangkaian acaranya terdiri dari seminar, workshop, dan malam pernghargaan (awarding ceremony) dan diselenggarakan dari 17-22 Juni 2019 di LSPR Transpark, Bekasi.
 
Pada hari pertama, 17 Juni 2019, Livi Zheng hadir sebagai pembicara di LSPR Film Week ini, lho! Livi Zheng membagikan pengalamannya kepada para mahasiswa LSPR mengenai kendala-kendala yang dia hadapi saat merintis karier hingga mampu bertahan berkarir di Hollywood sebagai stuntman, scripwriter, sutradara, hingga produser.
 
Di hari yang sama, hadir pula George Arif, yang berbagi pengalamannya sebagai sutradara, produser, dan pemilik salah satu production house, SPIN.
 
Di hari ke-2, yaitu 18 Juni 2019, LSPR mengahdirkan Jemmy Lolowang yang memperlihatkan kemampuannya dalam membuat special effects makeup session. Jemmy juga mendemostasikan bagaimana make up bisa mengubah wajah perempuan muda mejadi seorang nenek tua.
 
Aktor Indonesia, Khiva Iskak, juga hadir memberikan penjelasan mengenai casting serta gemilang yang menjelaskan mengenai sinematografi dengan menggunakan aerial drone.
 
Nggak hanya itu, Andreas Humala, salah satu dosen LSPR, pun ikut hadir dengan membahas tahap akhir pembuatan film digital.
 
Sementara pada tanggal 21 Juni 2019, Dr. Lee Barron - Faculty Head of International Development, Northumbria School of Design, hadir untuk berbagi ilmu mengenai film pendek.
 
Puncak acaranya diadakan pada tanggal 22 Juni 2019 di The Amani Palladium, LSPR Transpark. Pada acara ini diumumkan beberapa kategori penghargaan. Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada alumni LSPR yang berkarier di dunia entertainment serta penghargaan Lifetime Achievement kepada Arswendo Atmowiloto.
 
Pada penghargaan pertama, yaitu LSPR Wall of Fame Award diberikan kepada & successful LSPR student and alumni yaitu, Rani Ramadhani, Prilly Latuconsina, Keira Shabira, Falenrina Cotton, Karina Syahna, Shafinaz Nachiar, dan Tasha Syarief.
 
Selain penghargaan tersebut masih banyak penghargaan lain, seperti Best Cinematography, Best Script, Best Visual Effects, Best Costume and Makeup, Best in Supporting Actor, Best Actor, Best Actress.
 
"LSPR Film Week memang bukan kompetisi film pertama di LSPR. Sepuluh tahun terakhir, LSPR mendorong para mahasiswa untuk menghasilkan karya melalui film pedek.
 
Tak lupa, LSPR menggandeng salah satu partner universitasnya, yaitu Northumbria University untuk meningkatkan kualitas film pendek yang dihasilkan dengan ikut setta menilai dan memberikan masukan kepada para mahasiwa," jelas Prita Kemal Gani, MBA, MCIPR, APR - Founder & DIrector LSPR.
 

polling

Untuk Pertama Kalinya, LSPR Hadirkan LSPR and Northumbria University Film Festival 2019

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.