3 Model dengan Body Positivity yang Wajib Kita Tiru!

by : Audrey Natasha Meyer
Posted : August 23, 2019

1. Iskra Lawrence
Model asal Inggris yang satu ini emang pede banget, girls! Meski begitu, perempuan yang memulai karier modelling-nya sejak umur 13 tahun ini pernah, kok, mengalami kesulitan dalam mengaplikasikan self-love.
 
Ia punya cara sendiri dalam mengatasi ketidakpercayaan dirinya, yakni dengan mirror challenge, di mana ia memandangi diri di depan cermin sambil memikirkan 5 hal yang ia cintai dari dirinya, dan gratitude list yang mengajarkannya menyusun hal-hal apa saja yang ia syukuri dalam hidupnya.
 
Model yang menjadi brand ambassador dari National Eating Disorders Association (NEDA) ini belajar untuk menerima bentuk tubuhnya apa adanya dengan tidak me-retouch foto yang ia share lewat media sosial pribadinya, termasuk foto-foto di Instagram-nya, @iskra.
 
Iskra sendiri menolak keras disebut sebagai model plus-size, karena baginya perempuan tidak seharusnya dilabeli dengan ukuran tubuh tertentu.
Saat ini ia senantiasa menjaga kesehatan tubuhnya lewat olahraga yang teratur. Eitss… Tapi tujuannya bukan untuk menguruskan tubuh, ya! It helps her to be stronger!
 

Topic

#IskraLawrence , #CharliHoward , #BarbieFerreira , #VIP

polling

Love Yourself!

Seperti apa cara kamu mencintai diri sendiri?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2020 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!