Adera Bermusik di Jalur Independen

by :
Posted : May 29, 2012

Nama cowok kelahiran Jakarta, 6 Januari 1986 ini mulai melambung, nih! Nggak heran sih. Soalnya, lagu Lebih Indah dan Terlambat yang dibawakannya memang sukses bikin cewek meleleh. Pengin dengar lagu-lagu milik Adera yang lain? Tenang! Cowok berkacamata ini berencana bakal segera menelurkan album perdananya pada awal Juni nanti.

“Semuanya aku kerjakan secara independen dengan bantuan tim yang kecil. Walaupun ada beberapa label yang sempat menawarkan untuk bekerja sama, tapi setelah didiskusikan lagi, rasanya semuanya lebih enak dikerjakan sendiri,” kata pemilik nama lengkap Aderaprabu Lantip Trengginas ini.

Ada alasan tersendiri mengapa cowok yang mengawali karirnya lewat YouTube ini memutuskan untuk bermusik di jalur independen. “Yang gue cari ketika bermusik itu bukan ketenaran. Gue ingin memperkenalkan musik gue pelan-pelan tapi pasti, bermusik apa adanya dan senyaman mungkin. Gue pengin karier musik gue berjalan panjang dan punya kekuasaan penuh untuk me-maintain karir gue,” tegas penyuka sop buntut goreng ini.

Nggak bisa dipungkiri kalau keputusannya ini akan menemukan kesulitan juga. “Susahnya, gue dan tim gue harus melewati langkah-langkah yang kita belum tahu. Promosi ke media dan bagaimana caranya biar musik aku bisa lebih menyebar itu masih belajar. Belum ada pengalaman,” akunya. “Tapi, pada akhirnya sih, di proses yang gua jalani sampai saat ini, gue jadi punya banyak pengalaman dan pelajaran. Gue juga sangat menikmati menjadi penyanyi walaupun masih mencoba melangkah dan berada di tahap berkenalan dengan dunia musik,” bilang pengagum Brian McKnight ini. Fransiska Soraya – Pengarah Gaya: Alex – Foto: Jane Djuarahadi


polling

Adera Bermusik di Jalur Independen

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.