Atlet Bulutangkis Anthony Sinisuka Ginting Ternyata Penyuka Smoothie Bowl!

by : Maulida Belliana Putri
Posted : February 2, 2019
Nama Anthony Sinisuka Ginting banyak mencuri perhatian masyarakat ketika ia berjuang di cabang olahraga bulu tangkis kategori perorangan pada Asian Games 2018 lalu. Cowok yang akrab disapa Ginting ini sedikit berbagi aktivitasnya di luar lapangan dan target yang akan dicapainya di tahun 2019.
 
Menjadi atlet hebat tentunya butuh waktu latihan yang nggak sedikit. Kali ini, Ginting bercerita sedikit tentang jadwal latihannya sehari-hari.
 
“Kesibukan sehari-hari pasti punya jadwal latihan dari hari Senin sampai hari Sabtu di Pelatnas PBSI. Jadi, selama satu hari itu bisa sampai dua kali latihan. Rata-rata latihannya sih, kalau pagi kira-kira 3 jam. Kalau sore 2 sampai 2,5 jam,” ungkap Ginting.
 
Selain mengisi hari-harinya dengan berlatih bulu tangkis, Ginting juga punya kegiatan bermanfaat lain yang dilakukannya ketika nggak ada jadwal latihan. “Kadang kalau keluar, cari hal yang bermanfaat, misalnya berenang untuk jaga kondisi tubuh,” jawabnya.
 
Selain hobi berenang, cowok yang lancar berbahasa Sunda ini memang dikenal sebagai penyuka smoothie bowl. Bahkan, Ginting sempat beberapa kali mengunggah foto smoothie bowl di akun Instagram sinisukanthony miliknya. Namun, kini Ginting punya cara yang lebih praktis untuk mengganti kesukaannya mengonsumsi smoothie bowl.
 
“Kalau mau makan smoothie bowl harus nyari di restoran. Selain butuh waktu, butuh tenaga juga. Nah, kebetulan memang lebih praktis bawa  Indomilk Good to Go yang mirip dengan smoothie bowl, sih.
 
Pasti kandungan gizi dan lain-lainnya udah lengkap juga,” ungkap pebulu tangkis yang pernah menjuarai Milo School Competition 2008 kategori tunggal putra SMP ini.
 
Meski di tahun 2019 ini Ginting gagal pertahankan gelar Indonesia Masters, kelahiran 20 Oktober 1996 ini punya target dan optimisme untuk menang di pertandingan-pertandingan selanjutnya, lho! “Yang pasti targetnya lebih banyak gelarnya dari tahun lalu. Pastinya harus optimis, sih,” ujarnya.
 
Editor: Ria Juwita – Foto: Dok. Instagram sinisukanthony
 
Baca juga:

Topic

#AnthonySinisukaGinting

polling

Atlet Bulutangkis Anthony Sinisuka Ginting Ternyata Penyuka Smoothie Bowl!

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.