Cerita Arthur “S4”, Ajun “The Junas Monkey” dan Caesar “Soulvibe” Soal MOS di Sekolah

by :
Posted : July 17, 2013

Semua murid pasti nggak lepas dengan yang namanya kegiatan MOS (Masa Orientasi Siswa) di awal tahun pelajaran baru, baik itu saat memasuki SMP atau SMA. Dan, pastinya masa-masa itu nggak akan pernah terlupakan. Arthur “S4”, Ajun “The Junas Monkey” dan Caesar “Soulvibe” pun pernah mengalami hal itu.


Arthur "S4" - Ajun "The Junas Monkey" - Caesar "Soulvibe"

Arthur “S4”
“Waktu SMA, aku ikut MOS. Untungnya sih, nggak disuruh memotong rambut sampai plontos. Padahal, saat itu rambut aku lumayan panjang, lho. Hihihi… Paling disuruh pakai seragam yang aneh dengan name tag besar dan dikasih tugas macam-macam. Sampai nggak tidur dua hari saking sibuknya. Yang paling diingat adalah aku selalu disalahkan oleh kakak kelas, walaupun sebenarnya aku nggak salah. Ada saja masalah yang dibesar-besarkan, entah itu ukuran name tag-nya atau apapun. Sementara anak-anak lainnya nggak diperlakukan kayak begitu. Dan sampai waktu aku kuliah pun, aku juga selalu dibuat bersalah waktu masa orientasi. Sampai sekarang, aku nggak tahu apa alasannya kenapa selalu disalahkan.”

Ajun “The Junas Monkey”
“Yang gue inget pas MOS sih, semua rambut cowok dibotakin. Gue sih, cuek saja karena semuanya juga botak. Gue lupa sih, tugas apa saja yang dikasih, tapi lumayan ribet pas ngerjainnya. Tapi, gue selalu diistimewakan sama kakak kelas gue yang cewek dan nggak pernah dihukum. Malah gue dikasih jam istirahat buat makan bareng sama mereka. Hahaha… Selain nggak menghukum, mereka juga suka menggoda gue. Pokoknya gue habis deh, digoda sama mereka. Setelah selesai MOS pun, hubungan gue dan kakak kelas makin akrab, tapi kami nggak pernah sampai jadian, walaupun gue tahu mereka suka sama gue. Soalnya waktu itu, gue belum mikir buat pacaran sih. Hihihi…”

Caesar “Soulvibe”    
“Kakak kelas sih, nggak galak dan mereka juga nggak nge-bully, kok. Cuma kami dikasih tugas yang susah. Gue masih ingat banget, waktu itu kami disuruh cari makanan yang namanya gandasturi. Jarang dengar ‘kan, makanan yang namanya kayak begitu? Ternyata, itu salah satu makanan khas Indonesia, tapi jarang yang jual. Mendapatkannya pun setengah mati. Tapi pas dapat, rasanya senang banget! Disuruh bawa itu dan makan sayuran paria juga pas MOS. Hampir semua orang nggak suka sama paria, karena rasanya pahit, tapi gue bisa makan paria dengan tenang. Hahaha... Terus, ada juga tugas disuruh bikin surat cinta ke kakak kelas. Susah banget buat bikin surat cinta buat orang yang nggak dikenal, akhirnya gue suruh nyokap gue yang buat. Gue bilang sama nyokap gue supaya bikin suratnya penuh dengan kata gombal!” Mariska Tracy – Foto: Dok. FeminaGroup


polling

Love Language

Seperti bentuk bahasa kasih sayangmu?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2020 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!