Dasom “SISTAR” Bahagia di Hutan

by : Putriyantini
Posted : June 1, 2015
Acara The Laws of The Jungle (TLOTJ) kembali dengan lokasi baru, yaitu di Pulau Yap, Micronesia. Seperti edisi-edisi sebelumnya, kali ini beberapa idola K-pop juga diajak berpartisipasi. Salah satunya adalah Dasom “SISTAR” yang mengaku bahagia banget hidup di hutan dan pedalaman.   
 
Syarat mengikuti acara tersebut adalah lepas dari semua bentuk teknologi. Merasakan hidup layaknya penduduk pedalaman yang serba terbatas. “Alasan kenapa pergi ke hutan itu adalah hal baik, bukan cuma karena lingkungannya yang masih bagus. Tapi, fakta bahwa kita benar-benar lepas dari dunia luar. Biasanya, kita banyak pikiran dan sibuk dengan pekerjaan. Makanya, ikut TLOTJ dan nggak pakai handphone bikin aku bahagia,” kata Jung Jin Woon yang menjadi salah satu bintang tamu.
 
Dasom pun sepakat banget dengan pernyataan itu. “Aku setuju 200 persen dengan Jung Jin Woon. Waktu di sana, aku beberapa kali bilang bahagia banget bisa lepas dari smartphone. Selain itu, aku juga dapat pengalaman seru dan menyenangkan selama di hutan. Aku suka banget ketika memasak. Menggunakan teknik kita sendiri dengan bahan-bahan yang kita cari di hutan,” cerita penggemar Lee Kwang Soo ini. Putriyantini – Foto: Dok. Starship Entertainment
 

polling

Love Language

Seperti bentuk bahasa kasih sayangmu?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2020 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!