Dimas Aditya, Dari Cool ke Cacat Mental

by :
Posted : March 19, 2010

Tokoh Satria di serial Angel’s Diary ini sukses bikin kita jatuh hati! Gimana nggak? Sudahlah cakep dan cool, suka menolong pula! Nggak salah dong, kalau kita jadi suka sama Satria. Tapi, gimana dengan aktor yang memerankan tokoh tersebut? Dari pada menebak-nebak sendiri, baca langsung ungkapan jujur dari Dimas Aditya, cowok kelahiran Jakarta, 7 September 1984 ini!

  1. “Gue kasihan sama karakter Satria. Soalnya, dia orangnya terlalu pasif. Suka sama cewek aja, nggak ngomong. Kalau gue yang asli, pasti akan ngomong kalau suka sama cewek. Selain itu, kalau ada masalah, Satria lebih suka menyimpannya sendiri. Eh, tapi kalau untuk yang satu ini sama, sih. Gue juga suka menyimpan masalah sendiri. Hehehe…”
  2. “Gue nggak mungkin cinlok sama Angel (pemeran Angel di Angel’s Diary). Soalnya, Angel itu sudah gue anggap kayak adik sendiri. Jadi sebelum di Angel’s Diary, gue pernah syuting bareng dia untuk sebuah judul FTV dan dia berperan jadi adik gue. Jadi kalau ada orang yang menggoda kami dan bilang kami bakal cinlok, paling gue dan Angel cuma ketawa doang. Hehehe… Selain itu, gue sudah punya pacar.”
  3. “Gue punya dua film baru. Judulnya Jejak Darah dan Affair. Di Jejak Darah, gue berperan sebagai Reno. Itu film horor. Meskipun sekarang banyak film horor, tapi menurut gue, film ini beda dari film-film horor lainnya. Film ini cukup berkonsep dan ada pesan moralnya. Jadi bukan cuma hantu-hantuan aja, dramanya juga kuat. Gue cukup puas main di film ini. Film tersebut tayang Januari ini. Sedangkan di film Affair yang juga film horor, gue berperan sebagai Danil. Jadi ceritanya Danil sahabatan dengan dua cewek, tapi timbul konflik karena kedua cewek ini punya hubungan dengan Danil. Rencananya film ini akan tayang Februari nanti.”
  4. “Gue ingin mendapatkan peran cowok cacat mental. Sejauh ini gue sudah main di delapan judul film dan dua judul serial. Tapi, karakter tersebut belum pernah gue dapatkan. Makanya, gue penasaran ingin mencoba karakter tersebut. Di mata gue, karakter itu tantangannya gila-gilaan. Nggak tahu juga apakah gue mampu memerankannya. Tapi, kalau gue akhirnya bisa mendapatkan karakter cowok cacat mental, pasti gue akan berusaha semaksimal mungkin.”  (Yani Lauwoie)

polling

Dimas Aditya, Dari Cool ke Cacat Mental

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.