Emma Stone Alami Kesulitan Berperan di La La Land

by : Ria Juwita
Posted : January 10, 2017
Film La La Land yang menjadikan Ryan Gosling dan Emma Stone sebagai pemeran utama memang berjaya banget di ajang Golden Globes 2017. Buktinya, film tersebut sukses meraih semua kemenangan dari tujuh nominasi yang didapatnya. Salah satunya adalah membuat Emma Stone meraih penghargaan Best Actress Musical or Comedy.
 
Hebatnya, penghargaan yang diraihnya di Golden Globes 2017 itu adalah penghargaan pertamanya di ajang tersebut, lho! Sebelumnya, mantan pacar Andrew Garfield itu hanya sempat menjadi nominasi Golden Globes 2011 sebagai Best Actress – Motion Picture Musical or Comedy lewat perannya di film Easy A (2010) dan Best Supporting Actress di Golden Globes 2015 lewat film Birdman (2014). Tapi, karena kerja kerasnya, Emma pun berhasil meraih piala pertamanya di Golden Globes lewat perannya di film La La Land, mengalahkan nominator lainnya, yaitu Annete Bening (20th Century Women), Lily Collins (Rules Don’t Apply), Hailee Steinfeld (The Edge of Seventeen) dan Meryl Streep (Florence Foster Jenkins).
 
Di film musikal karya sutradara Damian Chazelle, Emma Stone berperan sebagai Mia, seorang aktris dari Los Angeles, AS, yang nggak pernah putus asa dalam mengikuti audisi. “Ada sesuatu yang spesial dengan karakter-karakter yang ada di film La La Land, termasuk karakterku. Dan segala masalah yang mereka hadapi terasa sangat alami dan manuasiawi. Struggling and falling in love is something I think everybody can relate to in some way,” ujar Emma.
 
Makanya, Emma merasa ada sedikit persamaan antara Mia dan dirinya. “Aku tahu rasanya saat harus ikut audisi. Saat di mana kamu sudah mengerahkan segala usahamu, tapi itu tidak berhasil. Dan, ada saat di mana kamu ingin menyerah,” tambahnya.
 
Lucunya, kesuksesan perannya di film musikal ternyata bukanlah sesuatu yang sering dilakukan Emma di dunia seni peran. “Waktu kecil, aku selalu merasa bahwa aku nggak akan pernah bisa main di musikal, walaupun aku pengin banget melakukan itu. Soalnya, aku sering ikutan teater dan musikal. Aku bahkan mengambil kelas vokal dan menari. And I’m not a great singer and dancer. Tapi untungnya, Damien Chazelle nggak mengharuskanku untuk bisa menyanyi dan menari dengan sempurna, seperti Sutton Foster atau Idina Menzel.
 
Psst.. Waktu Emma diharuskan bernyanyi di film ini, ternyata ia juga sempat mengalami kesulitan, lho! “Aku perlu berdiam diri selama berhari-hari sebelum aku akhirnya bernyanyi. I was very focused on keeping it low key for days ahead. Itu adalah tantangannya,” cerita Emma.
 
Usaha dan kerja kerasnya terbukti sukses, nih! Well done, Emma Stone! Editor: Fransiska Soraya - Foto: Dok. Summit Entertainment, www.purepeople.com
 

polling

Emma Stone Alami Kesulitan Berperan di La La Land

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!