Fero Walandouw Nggak Masalah Ultah di Lokasi

by :
Posted : January 31, 2014

Tanggal 4 Februari 2014 nanti, usia Fero Walandouw bakal menginjak angka 24 tahun. Sayangnya, si cakep ini belum ada rencana untuk merayakan ultah. Karena sepertinya di hari itu, pemeran Tiger di Diam-Diam Suka (DDS) ini bakal menjalani kesibukan seperti biasanya.

“Kayaknya, di tanggal itu, aku masih syuting DDS, deh. Penginnya sih, libur, tapi kayaknya nggak bisa,” curhat cowok yang lahir dan besar di Manado ini. “Kayak tahun lalu juga begitu. Aku berulang tahun di lokasi. Dan, tampaknya tahun ini juga begitu. Aku memang sudah terbiasa merayakan ultah, Natal dan Tahun Baru di lokasi.”

Meskipun menjalani rutinitas di hari spesial, Fero sama sekali nggak mengeluh. “Nggak masalah sih, dengan hal itu. Nggak pernah bosan juga. Karena, setiap menjalani proyek baru, aku selalu bertemu dengan orang-orang baru yang sudah aku anggap seperti anggota keluarga sendiri. Malahan, kadang bisa dapat pacar di lokasi. Hihihi,” ujar cowok yang pernah berambut gondrong ini. Mariska Tracy – Foto: Ichmosa Rahmat


polling

Fero Walandouw Nggak Masalah Ultah di Lokasi

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!