Film Horor Favorit Axel Andaviar

by :
Posted : October 26, 2011

Sebenarnya, pemeran Vino dalam film Masih Bukan Cinta Biasa ini nggak terlalu suka nonton film horor.  “Aku agak penakut, hehe…,” aku cowok kelahiran Bandung, 29 Oktober 1992 ini. Tapi, bukan berarti cowok yang akrab disapa Axel ini nggak pernah nonton film horor, lho! Ada satu film horor yang sangat disukainya.

“Aku paling suka nonton Tusuk Jelangkung! Hiii... serem banget tuh, filmnya! Menurut aku, Tusuk Jelangkung itu film horor Indonesia yang paling seram. Soalnya benar-benar horor, belum kayak film horor Indonesia zaman sekarang,” ujar cowok yang sedang disibukkan dengan kegiatan bermusik dengan band-nya, Jordan, ini. “Kalau sudah mulai ketakutan nontonnya, aku pakai earphone saja, dengerin musik, biar backsound filmnya nggak kedengaran. Haha…,” tambahnya sambil terkekeh.

Sebenarnya, ada satu alasan lain yang membuat Axel sangat menyukai film besutan Dimas Djayaningrat ini. “Sebenarnya, pertama-tama aku nonton film ini bukan karena aku suka filmnya, tapi karena Papa aku (Ovy) yang mengisi soundtrack-nya. Dari situ aku jadi penasaran filmnya seperti apa. Soalnya, soundtrack-nya bagus. Hehe..,” tutur cowok yang takut kecoa ini. Soraya – Pengarah Gaya: Alex – Foto: Dennie Ramon


Klik juga yang ini:

  • polling

    Menggunakan Makeup ke Sekolah

    Penting nggak sih, menggunakan makeup ke sekolah?

    kata zodiak

    Aquarius

    Aquarius

    Saat sudah siap-siap nge-date, tapi dia membatalkan janji. Sedih!
    Pisces

    Pisces

    Tahan godaan untuk jajan aksesoris. Belum dipakai semua tuh, yang ssudah dibeli.
    Aries

    Aries

    Rumput tetangga memang selalu terlihat lebih hijau. Itulah cobaan hubungan kalian.
    Taurus

    Taurus

    Mulai berjarak karena nggak bisa saling terbuka. Duh!
    Gemini

    Gemini

    Jangan coba-coba selingkuh. Si dia bisa tahu dengan cepat, lho!
    Cancer

    Cancer

    Kamu masih saja sibuk. Hati-hati, konsentrasi terbagi bisa bikin kamu nggak optimal.
    Leo

    Leo

    Super sensitif! Kayaknya, apapun yang dilakukan si dia, salah di matamu.
    Virgo

    Virgo

    Slow income, fast outcome. Sedih, deh.
    Libra

    Libra

    Hayo, mau pilih siapa? Stop plin-plan dan tentukan pilihan.
    Scorpio

    Scorpio

    Lagi banyak salah paham. Bawaannya berantem mulu, nih.
    Sagitarius

    Sagitarius

    Complicated! Terlalu banyak orang ikut campur.
    Capricorns

    Capricorns

    Pengeluaran masih terkontrol. Syukurlah!
     
    Next >   

    More

    Hi  Kamu belum login!