Giorgino Abraham Baca Karakter Cewek Lewat Zodiak

by : Fanny Indriawati
Posted : October 3, 2016
Ternyata, Giorgino Abraham punya trik khusus saat PDKT sama gebetan. Salah satunya adalah... membaca karakternya lewat zodiak!
 
Cowok yang akrab disapa Gino ini mengaku nggak butuh waktu lama buat PDKT. "Biasanya, aku PDKT selama sebulan. Waktu PDKT itu, aku mencoba masuk ke zona nyamannya dia. Aku sering bikin ketawa, karena aku percaya, cewek suka cowok humoris. Nah, saat sudah dekat banget, aku diamkan dulu sebentar. Kalau dia memang tertarik, pasti dia mengontak duluan. Hehehe...," kata penggemar film-film Al Pacino dan Leonardo DiCaprio ini.
 
Menurut Gino, hal terpenting saat PDKT adalah mengenala karakter satu sama lain. Untuk yang satu ini, Gino bahkan sampai mencari tahu lewat zodiak!
 
"Aku biasanya akan mencari tahu karakter lewat zodiak, hahaha. Kalau untuk ramalan, aku nggak percaya. Tapi kalau untuk membaca karakter, biasanya tepat. Soalnya, pas aku baca tentang karakter Sagitarius, cocok banget sama aku. Jadi, aku gunakan deh, saat PDKT. Setelah tahu karakter cewek itu, baru bisa mencari cara PDKT. Ada cewek yang suka tarik-ulur, ada juga yang suka didekati secara frontal," kata Gino, lagi. Editor: Vinty Sannaly - Foto: Junarta Taufik
 

polling

Giorgino Abraham Baca Karakter Cewek Lewat Zodiak

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.