Giorgino Abraham Ungkap 5 Rahasia Cowok

by : Fransiska Soraya
Posted : April 13, 2017
Kata siapa cuma cewek yang susah dimengerti? Buat cewek, cowok juga susah dimengerti. Setuju? That’s why, GADIS ajak ngobrol Giorgino Abraham buat bantu para cewek mengerti cowok. Klik halaman berikutnya untuk tahu lima rahasia cowok yang diungkap oleh Gino, biasa ia dipanggil.
 

Topic

#GiorginoAbraham , #relationship

polling

Giorgino Abraham Ungkap 5 Rahasia Cowok

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!