Grimes Cerita Pengalaman Jadi Vegetarian

by : Filani Olyvia
Posted : April 5, 2016
Sudah bukan rahasia umum lagi bahwa Claire Boucher a.k.a. Grimes adalah seorang penyayang binatang dan peduli dengan isu lingkungan. Tapi, mungkin belum banyak yang tahu bahwa penyanyi asal Kanada ini adalah penganut paham baru vegetarian.
 
“Ayah tiriku beragama Hindu, dan dia nggak pernah makan daging selama ini. So, it was very easy for me growing up as a vegan,” aku pemilik lagu Flesh without Blood itu. Tapi, ternyata Grimes pernah dapat kritik pedas dari beberapa orang fans dan penganut pola makan vegetarian, saat mem-posting sebuah foto sambil memegang sekotak es krim dengan caption berisi, “1 day hiatus from veganism is being had starting NOW.”
 
Menariknya, Grimes menanggapi kritik tersebut dengan tenang. “Sejak lama, aku memang mengaku sebagai seorang vegan, tapi mungkin aku belum bilang bahwa aku adalah vegan yang buruk. Salah satu alasanku menjadi vegan, karena aku menghormati keluargaku. It is political for me, but also, to be honest, I have no idea how to cook meat. Dan seandainya aku terdampar di suatu tempat, lalu satu-satunya makanan yang bisa aku dapatkan hanyalah sesuatu dengan kandungan susu didalamnya, maka aku akan memakannya. I won’t starve myself,” tegas penyanyi yang baru-baru ini dipercaya sebagai wajah baru dari environmentally friendly fragrance milik Stella McCartney yang dinamakan POP.
 
Selain itu, kalau dia memang pengin makan es krim, maka ia akan memakannya. Karena makan es krim itu bisa membuatnya bahagia. “Lagipula, aku cuma makan es krim Ben & Jerry’s saja. Their cows are treated ethically. Mereka menggunakan hydrocarbon freezer yang ramah lingkungan, dan mereka juga menggunakan bahan-bahan daur ulang untuk kemasannya,” cerita Grimes, panjang lebar.
 
“Aku pengin mempengaruhi orang-orang untuk mulai menjadi vegan dengan cara yang baik. Bukan menakuti mereka. I love being vegan. My skin is better, I have more energy, and I feel really healthy,” tutup cewek yang senang bergonta-ganti warna rambut ini. Editor: Fransiska Soraya - Foto: www.justjared.com
 

polling

Grimes Cerita Pengalaman Jadi Vegetarian

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.