Harris J Bicara Soal Single Baru dan Bullying

by : Tami Wulandari Nasution
Posted : November 9, 2017
Beberapa waktu yang lalu, GADIS berkesempatan untuk mewawancarai penyanyi asal Inggris, Harris J. Cowok yang lahir tahun 1997 ini bicara soal single barunya dan bullying, lho. Penasaran?
 
Siapa nih, teman-teman GADIS yang sudah dengar single terbarunya Harris J yang berjudul Save Me From Myself? Single barunya yang meneduhkan ini sebenarnya bercerita soal dirinya sendiri, lho.
 
“Banyak orang bilang kalau mereka punya banyak musuh. Tapi untukku, bahkan diriku sendiri bisa menjadi musuh terbesarku,” ungkap Harris J saat ditanyai soal single barunya itu.
 
Cowok berusia 20 tahun ini pun menambahkan, saat ia melakukan kesalahan, hal itu sebenarnya karena dirinya sendiri. Saat seperti itulah Harris lebih memilih untuk memohon ampun kepada Tuhan.
 
Nggak hanya bicara soal single barunya itu, cowok yang mendapat 1 Platinum Award untuk albumSalam”-nya itu pun juga berbicara soal bullying, nih. Menurut Harris, bullying bisa menyerang siapapun.
 
Bullying bisa menyerang siapapun, sekalipun selebriti,” ujarnya saat diwawancarai di kantor Warner Music Indonesia, Jakarta.
 
Ia juga mengungkapkan bahkan dirinya juga pernah di-bully, lho. “Saat aku diserang dan menerima komentar negatif dari mereka di media sosial seperti Facebook ataupun Instagram, aku benar-benar mengabaikan hal itu,” ceritanya.
 
Menurut Harris, mereka yang menyerangnya dengan komentar negatif adalah orang-orang yang nggak tahu soal dirinya. “Mereka nggak mengenalku secara pribadi. Untuk itu, aku mengabaikannya,” katanya.
 
Saat ditanya apakah Harris J pengin menulis lagu soal bullying yang menjadi salah satu perhatiannya itu, ia menjawab sebenarnya sudah ada lagu mengenai hal itu.
 
Laguku yang berjudul Love Who You Are sebenarnya mengajak kita untuk menghargai dan mencintai diri sendiri. Saat kamu mencintai dan menghargai dirimu sendiri, kamu menjadi percaya diri, orang-orang nggak akan melakukan bullying padamu,” jelas Harris.

Editor: Leoni Sihombing - Foto: Ichmosa Rahmat

 
Baca juga:

Topic

#HarrisJ

polling

Love Language

Seperti bentuk bahasa kasih sayangmu?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2020 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!