Intip Keseruan Zara JKT48 Menjadi Euis “Keluarga Cemara”

by : Tri Puspita
Posted : December 11, 2018
Awal tahun baru nanti, sebuah keluarga kecil mengajak kamu untuk bernostalgia. Dalam ceritanya, Euis sang gadis dari Keluarga Cemara ini diperankan oleh Zara JKT48. Banyak kejadian seru yang Zara alami dalam syuting perdananya sebagai peran utama. Yuk, simak terus cerita-cerita Zara!
 
Dalam Film Keluarga Cemara yang akan tayang 3 Januari 2019 mendatang, Adhisty Zara mendapat kesempatan memerankan anak dari Emak dan Abah yang bernama Euis.

Berperan sebagai Euis, membuat gadis yang bergabung di JKT48 ini mendapat banyak momen seru.
 
Dimulai dari casting, Zara bersaing dengan 7 member JKT48 lainnya. Ia mengatakan bahwa ia sempat diminta casting kembali sebelum dikabarkan mendapat peran sebagai Euis.
 
Ternyata, karakter Euis yang lugu dan penurut masih melekat pada Zara bahkan sesudah syuting film ini. Salah satunya dari cara Euis dan Zara meminta maaf.
 
“Kalau aku biasanya minta maaf itu cuma lewat pemberian barang, tapi sekarang aku minta maaf lewat kata-kata langsung, itu Euis banget,” kata Zara sambil mempraktikkan bagaimana ia meminta maaf dan membujuk lawan bicaranya.
 
Pendalam peran sebagai Euis juga nggak secara cepat Zara dapatkan, lho! Ia selalu mengalami nervous saat proses pembacaan naskah. Zara takut kalau saat reading tersebut ia tidak dapat mengeluarkan emosi seperti isi naskah yang telah diberikan. 

Untungnya sih kata Zara ia sangat terbantu dengan adanya games antarpemain, jadi lebih gampang menyairkan suasana.
 
Membahas tentang momen-momen lucu selama syuting, Zara punya banyak, nih. Dari momen dengan Emak dan Abah yang selalu tertawa saat selesai take video, “Padahal adegannya lagi serius, tapi kita masih aja ketawa,” ucap Zara.
 
Lalu, saat sedang menunggu kabut datang di Puncak, Bogor. Para pemain film yang sedang berada di dalam tenda termasuk Zara merasakan kepanikan karena tiba-tiba tenda tersebut terbang akibat angin kencang. Kira-kira gimana ya,  wajah panik Zara?
 
Momen terakhir yang Zara ceritakan adalah keseruan dirinya dengan Geng Kampung Keluarga Cemara. Geng tersebut ternyata juga butuh pendalaman chemistry, lho. Nah agar mendapatkan chemistry-nya, mereka berempat setiap malam berkumpul di satu kamar dan menonton video audisi Anak Biskuat.
 
Kata Andi, salah satu anggota Geng Kampung mengaku karena sudah tidak ada lagi bahan becandaan, jadi mereka masih saja menertawakan video itu walau sudah berulang kali diputar.
 
Namun, kalau ditanya tentang makna Film Keluarga Cemara ini keempatnya sepakat bahwa keluarga adalah rumah. Keluarga yang selalu dibutuhkan, mau sejauh apapun pergi menjauh, tetap pasti akan kembali ke keluarga.
 
Zara juga berharap adanya film ini mampu mengobati rasa kerinduan dengan cerita Keluarga Cemara.
 
Kita doakan ya semoga Film Keluarga Cemara ini mendapat respons yang baik.
 
Jangan lupa nonton ya, girls!
 
Editor: Maharani Legita -  Foto: Tri Puspita
 
Baca Juga:

Topic

#MovieUpdate

polling

Intip Keseruan Zara JKT48 Menjadi Euis “Keluarga Cemara”

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.