Kado Spesial Untuk Ibu

by :
Posted : December 22, 2009
Di hari ibu ini, saatnya kita memberikan kado spesial untuk ibu. Contek kado yang diberikan dua seleb ini untuk ibu mereka.








Icha Hadad

“Setiap tahun, aku selalu memberikan sesuatu untuk mama di hari ibu. Kalau nggak sempat beli kado, aku pasti ingat untuk mengucapkan selamat hari ibu pada mama. Tahun lalu di hari ibu, aku dan adik memberikan kue. Senang deh, rasanya melihat mama senang dengan perhatian itu. Apalagi hari itu, aku memberikan kue itu pagi-pagi sekali sambil masuk kamarnya. Memang sih, kuenya bukan hasil bikinan sendiri tapi mama senang karena kami mengingat untuk memberinya kue. Aku dan seluruh keluarga juga pernah memberikan surprise party waktu mama ulang tahun. Waktu itu, papa mengajak mama ke Bandung, sementara aku dan keluarga lainnya menyiapkan pesta untuk mama. Begitu mama pulang dari Bandung, beliau kaget banget saat melihat rumah ramai, tambah kaget lagi saat tahu kalau kami kumpul untuk merayakan ulang tahunnya.”













Shireen Sungkar

“Di hari Ibu, aku suka banget kasih kado buat mama. Biasanya aku berkolaborasi sama Zaskia, kakakku. Karena sekarang sudah punya penghasilan sendiri, kasih kado buat mama lebih gampang, tinggal beli parfum atau beli tas buat mama. Kalau dulu, waktu masih kecil dan nggak punya uang, aku suka bingung mau kasih apa. Akhirnya, aku dan Zaskia suka bikin prakarya. Kami pernah bikin bunga dari sabun mandi. Sabunnya kami pahat membentuk bunga mawar terus kami tancapkan di lidi yang sudah ditempeli kertas warna hijau. Jadi deh, bunga mawar dari sabun. Mama senang banget waktu kami kasih bunga itu, katanya ini bunga terharum yang pernah dia terima.”
(Asri. Foto: Dok. Femina Group)

  • polling

    World Food Day - 16 Oktober

    Paling suka makan makanan dari negara...

    kata zodiak

    Aquarius

    Aquarius

    Saat sudah siap-siap nge-date, tapi dia membatalkan janji. Sedih!
    Pisces

    Pisces

    Tahan godaan untuk jajan aksesoris. Belum dipakai semua tuh, yang ssudah dibeli.
    Aries

    Aries

    Rumput tetangga memang selalu terlihat lebih hijau. Itulah cobaan hubungan kalian.
    Taurus

    Taurus

    Mulai berjarak karena nggak bisa saling terbuka. Duh!
    Gemini

    Gemini

    Jangan coba-coba selingkuh. Si dia bisa tahu dengan cepat, lho!
    Cancer

    Cancer

    Kamu masih saja sibuk. Hati-hati, konsentrasi terbagi bisa bikin kamu nggak optimal.
    Leo

    Leo

    Super sensitif! Kayaknya, apapun yang dilakukan si dia, salah di matamu.
    Virgo

    Virgo

    Slow income, fast outcome. Sedih, deh.
    Libra

    Libra

    Hayo, mau pilih siapa? Stop plin-plan dan tentukan pilihan.
    Scorpio

    Scorpio

    Lagi banyak salah paham. Bawaannya berantem mulu, nih.
    Sagitarius

    Sagitarius

    Complicated! Terlalu banyak orang ikut campur.
    Capricorns

    Capricorns

    Pengeluaran masih terkontrol. Syukurlah!
     
    Next >   

    More

    Hi  Kamu belum login!

    GAUL