Kebiasaan Buruk Aiman Ricky Firmansyah

by :
Posted : April 16, 2011

Dibalik senyum ramah Aiman Ricky Firmansyah, tersimpan sebuah kebiasaan buruk. Sang pemeran Mas Karyo di sinetron Islam KTP ini pelupa berat! Dan ia sering banget melupakan dompetnya.

“Hahaha… Iya nih, aku itu pelupa banget. Dulu pernah aku nyetir terus masuk tol Cibubur. Dan aku melupakan dompetku di rumah. Di mobil sama sekali nggak ada duit pula. Pas sampai mau keluar tol untuk bayar, si mas-mas penjaga pintu tol mengenali wajahku. Dia bilang, eh Islam KTP, ya? Aku cengar-cengir ke dia, terus langsung minta maaf. Aku bilang ke dia kalau aku nggak ada duit buat bayar uang tol, soalnya dompetku ketinggalan. Satu-satunya duit yang ada saat itu cuma 500 rupiah. Padahal harga tolnya dua ribu rupiah. Untung mas-mas penjaga tolnya baik. Dan dia mengerti. Hahaha… Tapi malu abis, tuh!” kenang cowok yang bernama asli Iman Ricky Firmansyah ini.

Selain sering meninggalkan dompet, ia juga sering kelupaan sama kunci rumah. “Abis aku itu orangnya suka terburu-buru. Jadi suka asal ambil terus langsung jalan. Nanti ujung-ujungnya balik lagi buat mengambil barang yang ketinggalan,”  jelas cowok yang sayang banget sama neneknya ini.

Untungnya saat ini cowok yang suka sama cewek pintar ini sudah tahu cara untuk mengatasi masalah pelupanya. “Sekarang aku membiasakan mengumpulkan segala barang bawaanku di suatu tempat. Jadi kalau berangkat, semuanya langsung terbawa,” ungkap cowok yang hobi puasa Senin-Kamis ini. Adisti – Foto: Jennifer Antoinette


Klik juga yang ini:



  • polling

    Menggunakan Makeup ke Sekolah

    Penting nggak sih, menggunakan makeup ke sekolah?

    kata zodiak

    Aquarius

    Aquarius

    Saat sudah siap-siap nge-date, tapi dia membatalkan janji. Sedih!
    Pisces

    Pisces

    Tahan godaan untuk jajan aksesoris. Belum dipakai semua tuh, yang ssudah dibeli.
    Aries

    Aries

    Rumput tetangga memang selalu terlihat lebih hijau. Itulah cobaan hubungan kalian.
    Taurus

    Taurus

    Mulai berjarak karena nggak bisa saling terbuka. Duh!
    Gemini

    Gemini

    Jangan coba-coba selingkuh. Si dia bisa tahu dengan cepat, lho!
    Cancer

    Cancer

    Kamu masih saja sibuk. Hati-hati, konsentrasi terbagi bisa bikin kamu nggak optimal.
    Leo

    Leo

    Super sensitif! Kayaknya, apapun yang dilakukan si dia, salah di matamu.
    Virgo

    Virgo

    Slow income, fast outcome. Sedih, deh.
    Libra

    Libra

    Hayo, mau pilih siapa? Stop plin-plan dan tentukan pilihan.
    Scorpio

    Scorpio

    Lagi banyak salah paham. Bawaannya berantem mulu, nih.
    Sagitarius

    Sagitarius

    Complicated! Terlalu banyak orang ikut campur.
    Capricorns

    Capricorns

    Pengeluaran masih terkontrol. Syukurlah!
     
    Next >   

    More

    Hi  Kamu belum login!