Kenalan Sama Paul Klein LANY, Pacar Baru Dua Lipa

by : Mariana Politton
Posted : August 26, 2017

Cantik dan berprestasi sudah menjadi predikat dari bintang baru Dua Lipa yang sebelumnya datang ke Indonesia untuk We The Fest 2017. Di sana, Dua Lipa bertemu dengan band baru asal Los Angeles, Amerika Serikat, LANY. Dari situlah, Dua Lipa menunjukkan kemesraannya bersama Paul Klein, lead vocal dari LANY, yang ternyata adalah pacar barunya. Kenalan yuk, dengan Paul Klein!

Selama ini, kita mengenal Paul Klein sebagai bagian dari band LANY yang baru saja merilis debut album. Tapi, sebenarnya, cowok kelahiran 30 April 1988 ini sempat berkarier solo sebagai model profesional.

Nggak tanggung-tanggung, Paul Klein pernah menjadi model untuk berbagai fashion brand ternama tingkat internasional seperti Prada, Banana Republic dan Zanerobe. Keberhasilannya di dunia modelling ini tentu berkat usahanya melewati casting.

Terbang dari Oklahoma, Amerika Serikat ke dua kota metropolitan di Amerika Serikat, New York dan Los Angeles, Paul Klein membuktikan tekadnya yang luar biasa untuk memasuki di dunia entertainment. Meski begitu, Paul Klein tetap merasa yakin kalau musik adalah passion-nya yang ingin dilakukan sebagai karier utama.

Itu kenapa, Paul Klein memutuskan terbang ke Nashville untuk bertemu Jake Goss dan Less Priest yang saat itu sedang fokus dengan proyek musik bernama WRLDS. Dari perbincangan mengenai musik, Paul Klein membuahkan nama baru LANY bersama Jake Goss dan Less Priest.

Untuk LANY sendiri, Paul Klein nggak cuma menyumbang suara khasnya, tapi juga musik yang diimpikannya. Yup, dilansir dari FamousBirthdays, Paul Klein juga menulis lagu sendiri di kamarnya. Tentu, Jake Goss dan Less Priest membantu proses pembuatan lagu yang ditulis Paul Klein untuk LANY.

Dan, antusias para pecinta musik yang tinggi pada LANY membuktikan kesuksesan karya musiknya. Bahkan, Dua Lipa saja berhasil dibikin jatuh cinta sama musik LANY berkat aura dan kharisma Paul Klein.

Keduanya dikabarkan sudah dekat jauh sebelum acara We The Fest 2017, saat bertemu di acara British Summertime Gigs di London, Inggris. Dari situ, keduanya merasa cocok dan jatuh cinta. Tapi kedekatannya sebagai sepasang kekasih baru ditunjukkan setelah Dua Lipa selesai manggung di We The Fest 2017, tepatnya saat tour di Jepang.

So, congratulation for the new couple!

Editor: Indah Nainggolan - Foto: Dok. Twitter Paul Jason Klein, www.vimeo.com

Baca Juga:


Topic

#PaulKlein #LANY #DuaLipa

polling

Kenalan Sama Paul Klein LANY, Pacar Baru Dua Lipa

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!