Nabilah “JKT48” Sering Dipanggil Guru BP, Kenapa, Ya?

by : Fransiska Soraya
Posted : June 6, 2017
Masih duduk di bangku SMA, Nabilah ”JKT48” mengaku bahwa banyak sekali pengalaman di sekolah yang berkesan buat dirinya. Ketika berkunjung ke rumah GADIS beberapa waktu lalu, Nabilah pun bercerita tentang pengalaman berkesan tersebut. Psst… kata Nabilah, ia sering dipanggil Guru BP. Wah, kenapa, ya?
 
“Banyak banget pengalaman lucu dan seru yang aku alami di sekolah belum lama ini. Dulu, waktu SMP, aku sering banget dipanggil guru BP. Bukan karena sesuatu yang negatif gitu, tapi gara-gara aku nggak pernah ikutan Masa Orientasi Siswa (MOS),” kata cewek kelahiran 11 November 1999 tersebut.
 
Nabilah mengaku bahwa ketika masuk SMP dan SMA, dirinya memang nggak pernah ikutan MOS. “Soalnya, setiap kali MOS diadakan waktu aku masuk SMP dan SMA itu selalu bentrok dengan kegiatan aku di JKT48. Saat itu, aku berusaha menjelaskan kepada pihak sekolah bahwa aku nggak bisa ikutan MOS karena kegiatan di JKT48 itu,” jelas pemilik akun Instagram nabilahjkt48 tersebut.
 
Selain itu, ada lagi pengalaman lain yang menurut Nabilah berkesan. “Aku sempat ditawari menjadi panitia pensi dan anggota OSIS di sekolah. Aku sempat kaget banget dan berpikir, ‘wah, jadi anggota OSIS?’. Soalnya, kegiatan di JKT48 kan, banyak banget. Aku takut nggak bisa membagi waktu. Meski begitu, aku senang sih, sempat ditawari menjadi anggota OSIS,” ujar Nabilah.
 
Buat Nabilah, sekolah itu banyak serunya. “Apalagi saat bersama teman-teman. Wah, banyak banget keseruannya. Misalnya, waktu ada yang mengikuti kelas remedial, semua juga ikutan remedial. Hahaha… seru banget!” tutup Nabilah. Foto: Dhany Indrianto
 



 















Baca Juga:

Topic

#NabilahJKT48 , #JKT48 , #Schoollife

polling

Life Goals di 2018

Goal-mu di tahun 2018 adalah…

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Saat sudah siap-siap nge-date, tapi dia membatalkan janji. Sedih!
Pisces

Pisces

Tahan godaan untuk jajan aksesoris. Belum dipakai semua tuh, yang ssudah dibeli.
Aries

Aries

Rumput tetangga memang selalu terlihat lebih hijau. Itulah cobaan hubungan kalian.
Taurus

Taurus

Mulai berjarak karena nggak bisa saling terbuka. Duh!
Gemini

Gemini

Jangan coba-coba selingkuh. Si dia bisa tahu dengan cepat, lho!
Cancer

Cancer

Kamu masih saja sibuk. Hati-hati, konsentrasi terbagi bisa bikin kamu nggak optimal.
Leo

Leo

Super sensitif! Kayaknya, apapun yang dilakukan si dia, salah di matamu.
Virgo

Virgo

Slow income, fast outcome. Sedih, deh.
Libra

Libra

Hayo, mau pilih siapa? Stop plin-plan dan tentukan pilihan.
Scorpio

Scorpio

Lagi banyak salah paham. Bawaannya berantem mulu, nih.
Sagitarius

Sagitarius

Complicated! Terlalu banyak orang ikut campur.
Capricorns

Capricorns

Pengeluaran masih terkontrol. Syukurlah!
 
Next >   

More

Hi  Kamu belum login!

GAYA