One Direction: Boyband Jebolan X Factor

by :
Posted : December 9, 2011

One Direction adalah boyband asal Irlandia dan Inggris yang terdiri dari Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson. Lalu, gimana sih, mereka bisa terbentuk?

Mulanya, kelima cowok ganteng ini mengikuti X Factor season ketujuh pada tahun 2010 lalu. Sayangnya, mereka gagal masuk kategori Boys. Namun, Nicole Scherzinger yang ketika itu menjadi juri ajang pencarian bakat tersebut menyarankan agar mereka bergabung dan mengikuti audisi dalam bentuk grup.

Akhirnya, One Direction berhasil mendapatkan juara ketiga untuk kategori grup. Setelah itu, mereka menjalin hubungan kontrak dengan label Syco Music dan merilis debut singel What Makes You Beautiful pada 11 September 2011 dan berhasil meraih peringkat pertama di UK Singles Charts. Kemudian, singel kedua mereka Gotta Be You rilis pada 13 November 2011. Sedangkan debut album mereka, Up All Night rilis pada 21 November 2011.

“Menurut kami, album ini (Up All Nights) akan membuatmu terkejut!. Ini bukan tipikal suara boyband seperti biasanya. Lebih edgy deh, pokoknya,” ujar Louis. “Intinya sih, suara kami itu khas. Sangat menggambarkan tipe One Direction itu sendiri,” timpal Zayn. Hayo siapa yang sudah mendengarkan album ini? Mariska Tracy – Foto: Istimewa



Klik juga yang ini: