Park Bo Gum Beradegan Romantis Bareng Fans!

by : Ria Juwita
Posted : January 16, 2017
Buat para fans Park Bo Gum, 13 Januari 2017 lalu jadi hari sangat berharga, nih! Soalnya pemeran Lee Yeong di serial Moonlight Drawn by Clouds (2016) itu akhirnya sukses mengadakan fan meeting pertamanya di Indonesia di Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta.
 
Dimulai tepat pukul 19.30 WIB, fan meeting berjudul Oh Happy Day ini terbagi dalam lima chapter yang bikin para fans makin jatuh cinta nih, sama Park Bo Gum!
 
Chapter 1: Happy Bogum
Di chapter pertama ini, Park Bo Gum menjawab beberapa pertanyaan dari fans yang sudah terkumpul dan terpilih. Salah satu pertanyaan yang terpilih adalah menanyakan Park Bo Gum bagaimana rasanya melihat diri sendiri di layar kaca. Bo Gum pun menjawab, “Sebenarnya kalau melihat diriku sendiri di teve, aku merasa masih banyak kekurangan.” Lucunya, Park Bo Gum masih suka merasa belum terbiasa melihat dirinya sendiri di sebuah poster iklan, lho! “Waktu itu, aku sempat melihat posterku untuk iklan minuman ringan yang terpampang besar di halte bus di Korea Selatan. Aku kaget banget! Hahaha…”
 
Chapter 2: Happy Gallery
Nah, kalau di sesi ini, para fans disuguhi masing-masing tiga scene terbaik dari serial Reply 1988 (2016) dan Moonlight Drawn by Clouds, dua drama Korea yang bikin nama Park Bo Gum jadi melambung. Dari tiga scene yang sudah dipilih, Bo Gum menjelaskan behind the scene dan cerita menarik saat syuting scene tersebut. Contohnya adalah scene di Moonlight Drawn by Clouds saat dirinya jatuh ke sebuah lubang. Pengagum Song Joong Ki ini bercerita bahwa, “Saat harus beradegan marah-marah, aku melakukannya dengan sepenuh hati. Aku bahkan sempat berimprovisasi dan mengatakan kalimat kasar. Hahaha… Setelahnya, aku merasa nggak enak dan minta maaf ke sermua kru.”
 
Chapter 3: Happy Romance
Ini dia nih, sesi yang paling ditunggu-tunggu oleh para fans. Soalnya, di kesempatan ini, lima penggemar beruntung bisa beradegan romantis sama Park Bo Gum! Yap, ada lima adegan romantis dari dua drama yang dimainkan Park Bo Gum yang harus diperagakan ulang oleh sang bintang dan penggemar yang beruntung. Beberapa adegan super sweet yang harus dilakukan adalah Park Bo Gum bersandar di bahu penggemar, menggendong fans dan back hug. GADIS jadi iri, deh!
 
Chapter 4: Happy Dinner
Sudah pernah lihat Park Bo Gum memasak? Well, cowok yang pengin jadi penyanyi itu menunjukkan keahliannya dengan meracik sandwich. Serunya, sandwich bikinannya dan celemek yang dipakainya saat itu juga diberikan ke salah satu penonton beruntung! Di sesi ini, Park Bo Gum juga sempat mencicipi makanan Indonesia, yaitu nasi goreng kambing dan soto betawi, lho!
 
Chapter 5: Happy Play
Di sesi terakhir ini, Park Bo Gum kembali ditantang lewat permainan bingo. Setiap angka yang dipilihnya, tersimpan tantangan yang harus dijalankan olehnya. Contohnya adalah main lempar-tangkap bola dengan fans dan lompat tali bersama penggemar.
 
Nggak hanya memuaskan fans dengan penampilan super bersahabat, Park Bo Gum juga tampil spesial dengan menyanyikan beberapa lagu, salah satunya adalah lagu Indonesia, Untukku milik Chrisye, yang dinyanyikan sambil bermain piano! Super puas deh, bertemu dengan Park Bo Gum selama kurang lebih tiga jam!
 
Mau tahu keseruan lainnya di fan meeting Park Bo Gum di Jakarta kemarin? Baca majalah GADIS edisi Februari terbit 2 Februari 2017, ya! Editor: Fransiska Soraya - Foto: Dok. MecimaPro, Ria Juwita
 
-