Park Bo Gum Ingin Jadi Penyanyi

by :
Posted : August 25, 2016
Banyak orang yang sudah sukses, tapi masih punya mimpi terpendam. Hal ini juga dirasakan sama aktor ganteng Park Bo Gum.  Meskipun  pupularitasnya semakin meningkat sejak ia membintangi drama Reply 1994, Park Bo Geum masih punya mimpi yang ingin ia wujudkan, lho.

Cowok yang pernah menjadi pasangan MC Irene “Red Velvet” ini ternyata bercita-cita menjadi penyanyi sejak ia masih SMA. Saat itu, Bo Gum sering merekam lagu buatannya sendiri. Ini dia yang bikin ia dikontrak oleh agensinya dan memulai debut.

“Aku sering merekam lagu yang aku buat saat masih SMA. Itulah yang bikin pihak agensi menemukanku, membuat kontrak dan mempersiapkan debutku,” ujar aktor kelahiran 16 Juni 1993 ini.

Saat ini, Bo Gum memang dikenal sebagai aktor andal. Terbukti, ia sudah membintangi berbagai judul drama dan film. Namun, aktor yang pernah kuliah jurusan musik ini mengaku masih suka musik dan tidak pernah lupa sama mimpinya sebagai penyanyi.

“Aku belum  melupakan mimpiku sebagai penyanyi. Kalau ada kesempatan, aku ingin mencoba ambil bagian dalam pembuatan soundtrack drama atau teater musikal,” tambahnya. Editor: Fanny Indriawati - Foto: www.nemopan.com