Park Shin Hye Pengin Jadi Guru TK

by : Ria Juwita
Posted : July 1, 2016
Nggak cuma kariernya di dunia akting yang seru buat diketahui publik. Park Shin Hye, yang baru-baru ini kembali ke layar kaca lewat drama Doctors, juga punya sisi kehidupan lain yang nggak kalah menarik untuk diketahui.

1. Suka Main Piano
Sebelum akhirnya sukses menjadi aktris seperti sekarang, Park Shin Hye ternyata hobi banget bermain piano dan sempat bercita-cita menjadi guru piano. “Aku sudah hobi bermain piano sejak masih kecil. Selain itu, aku juga suka banget dengan anak-anak. Makanya, aku pernah memiliki impian untuk menjadi guru piano atau guru TK,” ujarnya.
 
2. Tantangan Saat Sekolah
Sudah debut menjadi aktris sejak usia 13 tahun lewat drama Stairway to Heaven (2003), lawan main Kim Woo Bin di serial The Heirs (2013) ini mengaku jadi nggak punya banyak kenangan saat sekolah. “Hal itu disebabkan karena aku harus sekolah di pagi hari dan langsung pergi ke lokasi syuting di sore hari,” kenangnya.
 
Ditambah lagi, ia punya ‘tugas’ cukup berat untuk anak usia 13 tahun. “Karena sudah dikenal oleh banyak orang sejak kecil, aku selalu dituntut untuk berperilaku baik di depan banyak orang. Aku juga harus berhati-hati dalam bertindak dan berbicara,” jelasnya.  Belum lagi, “Aku nggak tahu bagaimana caranya untuk menangani masalah saat teman-teman sekolah cemburu dengan karier yang aku jalani saat itu,” tambahnya.
 
3. Senang Jadi Aktris
Park Shin Hye mengaku senang banget kalau banyak penggemar yang menyukai drama yang dimainkannya dan puas dengan kualitas aktingnya. “Meski sebenarnya aku malu ketika mendengar bahwa drama yang aku perankan bisa mengubah hidup mereka, di saat yang sama, aku sangat senang. Dengan berakting, aku bisa menyampaikan pesan ke masyarakat luas. Karena itu, aku ingin menjadi aktris yang terus memberikan pesan kepada penonton,” jelasnya
 
Pemilik Instagram ssinz7 ini pun bilang bahwa ia pengin menjadi sosok seperti Audrey Hepburn yang, “Selalu bersedia membantu orang-orang yang membutuhkan. Karena itu, aku berpikir bahwa mungkin menjadi aktris ini memang merupakan tugas dari Tuhan. Dengan menjadi aktris, aku bisa melakukan sesuatu yang membuatku dan orang lain bahagia,” ujar Shin Hye.
 
4. Rajin Berkegiatan Sosial
“Aku nggak memiliki alasan tertentu dengan aktif di kegiatan sosial. Aku rasa ini karena pengaruh orangtuaku. Mereka sering melalui saat-saat yang buruk, tapi tetap membantu siapa pun yang kondisinya lebih buruk dari mereka,” ungkapnya.
 
Walau mengaku suka kegiatan sosial, Park Shin Hye membocorkan bahwa hal itu nggak lepas dari peran para fans. “Penggemarku sering membantu terlibat di kegiatan sosial, karena mustahil buatku melakukan semuanya sendirian. Aku sangat berterima kasih kepada fans yang telah membantu dan bersedia menolong orang-orang yang membutuhkan,” tuturnya.

5. Sering Stres
Senang menjadi aktris ternyata tetap bisa membuat  Shin Hye dilanda rasa stres, lho. Biasanya, hal itu ia alami saat banyak pekerjaan yang harus dilakukan dalam satu waktu. “Tapi aku tetap memilih untuk melihat ke hal-hal yang baik dan positif. Dengan begitu, aku yakin bisa menghadapi masalah yang ada karena berpikir optimis bisa mengesampingkan pikiran buruk. Selain itu, aku pengin memberikan pengaruh yang positif ke banyak orang,” jawabnya.
 
6. Suka Asia Tenggara
Pernah menjalani fanmeeting dan acara lainnya bikin Park Shin Hye suka mengunjungi beberapa negara di luar Korea Selatan. Salah satunya adalah negara-negara di Asia Tenggara. “Aku pernah mengunjungi Thailand dan Filipina. Aku juga pengin berkunjung ke Malaysia dan negara Asia Tenggara lainnya. Banyaknya pesan yang ditujukan untukku dari fans di luar Korea Selatan. Hal itu bikin aku selalu ingin bekerja lebih keras lagi,” kata Shin Hye.
 
Semoga ia juga bakal mampir ke Indonesia dalam waktu dekat, ya! Editor: Fanny Indriawati - Foto: Dok. ONE
 

polling

Park Shin Hye Pengin Jadi Guru TK

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!