Rekomendasi Wisata Murah dan Seru ala Derby Romero, Kunto Aji dan Rayi “RAN”

by : Vinty Sannaly
Posted : June 18, 2016
Yang namanya berwisata, nggak melulu harus mahal, kok. Yang penting kebersamaan dan kemeriahannya. Buat yang masih mencari lokasi wisata yang budget-nya pas di kantong, Derby Romero, Kunto Aji dan Rayi “RAN” bakal kasih rekomendasi yang bisa jadi alternatif pilihan kamu. Mulai dari Bromo, Gorontalo, sampai Aceh!
 
Derby Romero
“Kalau mau wisata yang nggak biasa dan murah meriah, coba ke Gunung Bromo naik motor. Gue pernah melakukan itu bareng beberapa teman gue sekitar Mei tahun 2015. Kami keliling Jawa-Bali dengan motor dengan perjalanan kurang lebih dua setengah minggu. Seru banget! Kami naik ke puncak Gunung Bromo buat lihat sunrise sekitar jam 3 pagi. Tapi, jangan lebih telat lagi ya, supaya nggak terlewat matahari terbitnya. Meski agak melelahkan, terbayar dengan keindahannya. Kalau nggak percaya, cek saja akun Instagram gue di derbyromero.
 
Atau, kalian juga bisa wisata murah ke Baluran, Banyuwangi. Di sana, kita bisa lihat padang savana yang indah banget. Juga, masih banyak hewan liar seperti rusa, monyet dan banteng. Yang paling keren adalah kita bisa lihat bintang, karena langitnya masih sejernih itu. Literally, beratapkan bintang!”

 

Rayi “RAN”
“Beberapa tahun lalu, gue dan keluarga pernah wisata ke Gorontalo. Di sana, pantainya bagus banget. Cocok buat kamu yang suka main pantai dan diving. Faktanya, Gorontalo adalah salah satu diving site terbaik di dunia, yang bahkan nggak banyak diketahui oleh orang Indonesia sendiri, karena kalah pamor dengan Raja Ampat, Papua atau tempat lainnya. Aksesnya juga nggak sulit, kok. Bisa naik pesawat untuk langsung ke Gorontalo.”

 

Kunto Aji
“Di bulan puasa seperti ini, coba deh, ke Aceh. Soalnya, kemeriahan di sana saat bulan Ramadhan beda banget. Ada buka puasa bareng warga. Seru deh, walaupun cuma menelusuri jalan di sana. Buat penyuka fotografi, pasti bisa dapat banyak foto menarik. Saat nggak bulan puasa pun, Aceh tetap menarik. Di sana, suasananya kekeluargaan banget. Banyak anak-anak main bareng saat sore. Selain itu, makanannya juga enak. Aku pernah coba makan Ayam Tangkap. Sebenarnya ayam kunyit goreng biasa, tapi enak banget. Dan, yang nggak boleh dilewatkan saat ke Aceh adalah kopinya. Mau di warung kopi manapun, sama enaknya.”

 

Mau tahu rekomendasi tempat liburan dari Kevin Julio, Pamela Bowie, Valerie Thomas, Ben Sihombing  dan Nadira Adnan? Cek lewat video di bawah ini!
 

 
Editor: Fransiska Soraya - Foto: Zaki Muhammad, Dok. FeminaGroup
 

polling

Rekomendasi Wisata Murah dan Seru ala Derby Romero, Kunto Aji dan Rayi “RAN”

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.