Resolusi Gagal HIVI!

by : Mercyella
Posted : January 6, 2017
Pernah nggak punya resolusi yang gagal dilakukan? Ternyata, hal ini juga terjadi terhadap personel HIVI! Apa saja ya, yang gagal diwujudkan?
 
Ilham
“Sayangnya, gue punya banyak resolusi yang nggak berhasil setiap tahunnya. Salah satunya, resolusi buat hidup lebih sehat. Itu paling susah dilakukan karena karena pola pekerjaan gue. Schedule yang padat bikin jadwal makan dan tidur nggak teratur. Padahal, buat hidup sehat itu harus ditunjang pola makan dan tidur yang benar.”

 

 
Neida
“Setiap tahun, aku selalu punya resolusi untuk menjalankan diet. Tujuannya sih, supaya tubuh bisa lebih sehat pada tahun baru ini. Tapi sebalnya, aku juga sering nggak konsisten buat menjalankannya. Selalu gagal! Selain itu, yang belum berhasil lagi adalah menabung. Selalu ada saja yang pengin dibeli. Hasilnya uang tabungan malah habis. Hehehe...”

 

 
Ezra
“Olahraga rutin jadi resolusi tahunan yang susah banget buat diwujudkan. Sebulan pertama pada awal tahun, gue rajin melakukannya. Tapi setelahnya, ada saja yang bikin malas. Alasan paling sering karena nggak ada waktu. Makanya, badan gue jadi gendut, kurus dan gendut lagi. Begitulah setiap tahunnya.”
 


Febri:
“Gue punya resolusi yang dua tahun belakangan pengin banget dilakukan. Sayangnya selalu gagal. Resolusi pertama, pengin makan dan tidur teratur. Kedua, pengin rajin olahraga. Berbagai resolusi tersebut menurut gue susah banget buat diwujudkan. Mudah-mudahan tahun ini gue jadi lebih disiplin lagi buat mencapai resolusi gue.” Editor: Ayu - Foto: Tody Harianto


polling

Resolusi Gagal HIVI!

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.