Ringgo Cinta Diving

by :
Posted : May 20, 2011

Kelahiran Bandung, 12 Agustus 1982 ini punya prinsip bahwa hidup bukan cuma digunakan buat bekerja dan mencari uang. Tapi, harus seimbang sama passion-nya, salah satunya diving. Walaupun kadang Ringgo harus mengalami kejadian nggak menyenangkan saat diving.

“Biasanya kan, gue diving di pulau Derawan. Nah di sana itu makanannya ikan semua. Nggak ada tuh, yang namanya daging sapi. Gue nggak suka ikan, jadi larinya ke mie instan, deh. Soalnya dulu waktu kecil, tetangga depan rumah gue ada yang tersedak tulang ikan. Itulah yang bikin gue trauma makan ikan. Takutnya bakal tersedak juga,” ujarnya dengan muka serius.

“Terus, gue juga pernah tuh, habis kecapekan syuting, besoknya langsung diving. Akhirnya badan gue nggak fit deh, jadi flu. Nggak boleh langsung diving, harus istirahat dulu. Kalau pun boleh divng, nggak bisa selama orang yang sehat,” lanjutnya dengan nada sedih.

Meskipun demikian, pemain film 3 Pejantan Tangguh ini nggak pernah kapok buat diving. “Kebanyakan pengalaman diving gue itu menyenangkan, kok. Karena gue bisa langsung menikmati keindahan alam Indonesia, terutama di bawah lautnya. Walaupun ada pengalaman yang nggak menyenangkan, tapi itu jauh lebih menyenangkan daripada gue naik honor. Hahaha,” tuturnya sambil bercanda. Mariska Tracy – Foto: Mariska


Klik juga yang ini:


polling

Ringgo Cinta Diving

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.