Ritual Sarapan Supermodel

by : Mercyella
Posted : February 3, 2017
Selain cantik, beberapa supermodel berikut harus menjaga tubuhnya supaya tetap bugar. Salah satunya dengan menjalani pola hidup sehat. Sarapan jadi ritual yang nggak boleh terlewat oleh mereka. Nah, intip yuk, menu sarapan sehat yang biasa mereka konsumsi.
 
Kendall Jenner
Sebenarnya Kendall suka banget Italian pasta. Tapi katanya, nggak mungkin untuk sarapan dengan menu ini. Soalnya, kalori pasta bisa bikin dirinya cepat lelah. Makanya, Kendall selalu memulai sarapan paginya dengan menu yang bernutrisi. Sarapan favorit kakak dari Kylie Jenner ini adalah telur, alpukat dan oatmeal. “I just feel better if I eat better!” kata cewek kelahiran 3 November 1995 ini.

 

 
Gigi Hadid
Gigi selalu memulai harinya dengan mengonsumsi segelas kopi sebelum beraktivitas. Scrambled egg, bacon dan toast jadi menu sarapan favorit kekasih Zayn Malik ini. Biasanya, Gigi juga menambahkan orange juice buat melengkapi menu sarapannya. “Eat clean to stay fit, eat burger to stay sane,” jadi personal motto Gigi.

 

 
Martha Hunt
Salah satu model Victoria Secret ini, mengaku selalu menyantap smoothies yang dicampur dengan greek yoghurt, minyak kelapa, buah-buahan jenis berry, pisang, almond butter dan almond milk. Menurutnya, menu tersebut sangat lezat dan bikin dirinya selalu fit.
 

 

Karlie Kloss
Supermodel satu ini sudah terkenal sering berkreasi dengan menu sarapannya sendiri. Dirinya termasuk pecinta makanan sehat dan bersih. Setiap paginya, Karlie membuat sendiri almond milk hot chocolate yang menjadi menu favoritnya. Karlie juga rajin mengonsumsi oatmeal yang dicampur dengan fresh fruit, seperti pisang atau blackberry. Wah, nggak heran de,h kalau tubuh cewek satu ini selalu terlihat bugar. Editor: Ayu - Foto: www.dailymail.co.uk, www.lifeandstylemag.com, www.alchetron.com, www.fashiongonerogue.com, www.mstarsnews.musictimes.com