Tina Toon Pengin Main Film Lagi

by :
Posted : September 16, 2010

Sudah lama sekali Tina Toon tidak main film. Terakhir kali dia muncul di film berjudul, Tina Toon dan Lenong Bocah (2004). Lama nggak muncul di film, bukan berarti Tina nggak pengin main film lagi. Dia hanya selektif memlih peran.

Mahasiswi Universitas Bina Nusantara International, Jakarta ini rupanya pernah beberapa kali ditawari main film dan sinetron. “Pernah sih, ada beberapa tawaran main film dan sinetron, tapi perannya masih belum cocok saja. Lagipula, beberapa waktu lalu, aku kan, masih sekolah. Dan kalau film itu biasanya syutingnya 25 hari, aku nggak bisa masuk sekolah, dong? Jadi aku tolak, deh. Kalau sekarang kan, sudah kuliah jadi waktunya lebih bisa diatur,” tutur sulung dari 2 bersaudara ini.
 
Meskipun begitu, bukan berarti, Tina jadi “gampangan” untuk mengambil peran yang datang kepadanya. “Aku pernah ditawari main film komedi ‘nakal’. Sudah pasti aku tolak deh, karena aku nggak mau imejku jadi buruk. Kalau komedinya masih normal-normal saja, mungkin masih bisa dipertimbangkan,” tegas cewek yang alergi terhadap binatang ini.

Selain menolak peran tersebut, Tina juga mengaku ogah mendapatkan peran antagonis. “Aku penginnya sih, peran yang simpel saja dan nggak muluk-muluk. Tapi jangan sampai deh, dapat peran jadi cewek yang nggak benar. Dan kalau bisa perannya yang protagonis, jangan yang antagonis. Aku nggak mau nanti pas lagi nyanyi tiba-tiba ditimpuk sama orang karena pada benci sama aku. Hahaha,” tambah cewek berambut pendek ini dengan nada bercanda. Mariska – Foto: Mariska

polling

Tina Toon Pengin Main Film Lagi

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!