Tipe Cewek Daesung “Big Bang”

by :
Posted : May 9, 2012

Siapa yang penasaran dengan tipe cewek idaman dari cowok kelahiran 26 April 1989 ini? Pemilik nama lengkap Kang Daesung ini mau berbagi ke Sobat Setia GADIS tentang cewek seperti apa yang bakal membuatnya terpesona, nih! Siapa tahu kamu memenuhi syarat, lho! Hihi….

“Aku suka cewek yang memiliki senyum manis,” kata cowok yang mengaku jago memasak kimchi ini. “Cewek yang bisa membuatku merasa bahagia dan terhibur ketika aku sedang bersamanya,” tambahnya. Lebih dari itu, pelantun Wings ini juga suka dengan cewek yang suka berpakaian vintage tapi tetap terlihat kasual. “Aku suka banget gaya vintage. Kalau kami punya selera berpakaian yang sama, aku akan mengajak cewekku pergi berbelanja bareng,” tutur cowok yang juga berprofesi sebagai MC ini.

Lalu, bakal diajak kencan ke mana ya kalau kita menjadi pacar Daesung? “Aku akan mengajak pacarku ke rumah berhantu di Fuji Kyuu Highland di Jepang. Soalnya, aku pengin ada adegan di mana pacarku ketakutan dan aku melindunginya. Itu akan sangat menyenangkan. Hahaha,” ucap cowok yang mengaku suka bersikap romantis ini sambil terkekeh. Fransiska Soraya – Foto: Dok. YG Entertainment


polling

Life Goals di 2018

Goal-mu di tahun 2018 adalah…

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Saat sudah siap-siap nge-date, tapi dia membatalkan janji. Sedih!
Pisces

Pisces

Tahan godaan untuk jajan aksesoris. Belum dipakai semua tuh, yang ssudah dibeli.
Aries

Aries

Rumput tetangga memang selalu terlihat lebih hijau. Itulah cobaan hubungan kalian.
Taurus

Taurus

Mulai berjarak karena nggak bisa saling terbuka. Duh!
Gemini

Gemini

Jangan coba-coba selingkuh. Si dia bisa tahu dengan cepat, lho!
Cancer

Cancer

Kamu masih saja sibuk. Hati-hati, konsentrasi terbagi bisa bikin kamu nggak optimal.
Leo

Leo

Super sensitif! Kayaknya, apapun yang dilakukan si dia, salah di matamu.
Virgo

Virgo

Slow income, fast outcome. Sedih, deh.
Libra

Libra

Hayo, mau pilih siapa? Stop plin-plan dan tentukan pilihan.
Scorpio

Scorpio

Lagi banyak salah paham. Bawaannya berantem mulu, nih.
Sagitarius

Sagitarius

Complicated! Terlalu banyak orang ikut campur.
Capricorns

Capricorns

Pengeluaran masih terkontrol. Syukurlah!
 
Next >   

More

Hi  Kamu belum login!