Velove Vexia Nggak Mau Berkarir di Hollywood

by :
Posted : March 11, 2010

Cewek cantik yang sedang kuliah di Santa Monica College, Los Angeles, Amerika Serikat ini nggak mau menghabiskan waktu luangnya dengan ikutan main film di pusatnya produksi film Amerika, Hollywood. Saat ditanya alasannya, cewek kelahiran Jakarta, 13 Maret 1990 ini mengaku kalau dia nggak mau saingan sama seleb Hollywood.

“Aku belum mau main film di Hollywood, soalnya saingannya banyak banget. Ada Angelina Jolie, Jennifer Anniston dan banyak lagi. Males ah, saingan sama mereka, kalah jauh akunya. Mending aku main film di Indonesia saja,” ungkap Velove, tertawa. Nggak cuma karena alasan itu saja, Velove memang nggak mau ikut main film di Hollywood karena niatnya ke Amerika adalah untuk sekolah.

“Sampai sekarang sih, aku belum terbujuk dan belum mau untuk ikutan casting apapun. Aku lebih suka jadi mahasiswi yang fokus untuk belajar, karena itu adalah alasan aku pergi ke sana,” cerita cewek yang akan segera muncul dalam sinetron Seindah Senyum Winona ini.

Padahal, kalau mau Velove bisa lho, jadi artis di sana. Soalnya, saat sedang berada di supermarket untuk belanja, tiba-tiba saja ada bapak-bapak bertubuh besar yang menghampirinya. “Aduh, aku takut banget tuh, apalagi bapak-bapak bule bertubuh besar itu memperhatikan aku terus. Ngelihatin aku dari atas ke bawah. Sampai akhirnya dia menghampiriku dan memperkenalkan diri sebagai seorang produser. Dia tanya apakah aku seorang artis dan aku bilang saja bukan,” tutur Velove, panjang lebar.

Sudah bilang kalau dirinya bukan artis, Velove tetap ditawari untuk jadi penyanyi sama bapak itu. “Dia kasih kartu namanya sama aku dengan harapan aku akan menghubunginya kalau aku berubah pikiran,” cerita cewek berkulit putih ini yang memutuskan untuk tidak menerima tawaran dari bapak itu. (Asri.Foto: Dok. Femina Group)

polling

Velove Vexia Nggak Mau Berkarir di Hollywood

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.