Vlog Paling Memalukan bagi Han Yoo Ra

by : Maria Delviera
Posted : June 2, 2017
Cewek asli Korea Selatan ini dikenal sebagai seorang YouTuber. Lewat channel YouTube miliknya, Han Yoo Ra banyak mengunggah vlog parodi. Aksi kocaknya selalu sukses mengundang tawa. Dari banyak vlog yang sudah dibikin, ternyata ada sebuah video yang menurutnya sangat memalukan, lho.
 
Sebagai seorang YouTuber, Han Yoo Ra nggak malu untuk melakukan aksi konyol. Yoo Ra mengaku ada sebuah video yang bikin dia merasa sangat malu. “Video yang paling memalukan buatku itu  yang berjudul Pokemon Go Ala Onni Cetar, Cari Cowok Ganteng. Ceritanya aku mesti melemparr boneka pokeball ke cowok-cowok ganteng yang aku temui. Misinya berhasil kalau mereka tangkap boneka yang tiba-tiba aku lempar. Lokasi syutingnya di salah satu mal di Jakarta. Makanya, sekarang aku jarang ke mal itu, karena malu. Hahaha,” cerita kelahiran 13 Juni 1991 ini.
 
Walaupun Yoo Ra merasa sangat malu, tapi ternyata ide video tersebut berasal dari dirinya. “Tapi itu kemauan diri sendiri, lho. Awalnya saat masih proses ide, aku mikir nggak apa-apa cuma kayak gitu doang. Ternyata, pas melakukannya malu banget. Ide gila itu juga dibicarain bareng tim riset. Tapi yang jadi korban untuk melakukannya, selalu aku karena aku YouTuber-nya. Hahaha..” ujar YouTuber yang punya hampir 500 ribu subscriber ini.
 
Ini dia vlog paling memalukan Han Yoo Ra:

 





















Editor: Ayu - Foto: Dok.Femina Group/Hermawan
 
Baca Juga:

Topic

#HanYooRa

polling

Vlog Paling Memalukan bagi Han Yoo Ra

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.