Yuk, Kenalan dengan FinalisYG Treasure Box Top Final 11!

by : Tri Puspita
Posted : January 16, 2019
Episode 9 YG Treasure Box,yang baru saja berlangsung Jumat malam tanggal 11 Januari lalu, banyak membuat fans YG Treasure Box terkejut. Pasalnya, Yang Hyun Suk selaku juri dalam ajang ini memberikan banyak kejutan terhadap 29 finalis hingga menyisakan 11 orang terbaik. Penasaran siapa saja kesebelas member tersebut? Yuk, simak terus profil 11 kontestan yang tersisa di YG Treasure Box!
 
Ajang YG Treasure Box awalnya menampilkan 29 wajah trainee yang dibagi menjadi 4 tim besar,yaitu Treasure A, Treasure B, Treasure C, dan Treasure J. Nama tim itu dibagi sesuai dengan lamanya masa trainee para finalis, dan Treasure J khusus untuk trainee Jepang.
 
Namun, nama-nama tim tersebut hanya bertahan sampai dengan episode 2. Selanjutnya, para finalis dimasukkan ke kelompok secara acak dan berbeda di setiap episodenya. Sampai dengan episode ke-9 yang tayang Jumat malam11 Januari 2019, YG telah mengeleminasi 18 finalis, termasuk Lee Mi Dam, yang mengundurkan diri karena lelah dengan jadwal latihan.
 
Episode 9 ini menampilkan Treasure 5 yang dibagi ke dalam 4 tim.
Pertama ada Tim DNA yang membawakan singel DNA dari boy grup BTS. Grup tersebut diisi oleh Yedam, Haruto, Jeongwoo, Seunghun, dan Keita.
 
Yang ke-2, ada Tim Boomerang, yaitu Hyunsuk, Jihoon, Dohwan, Yungue, dan Yoshinori. Mereka membawakan lagu Boomerang milik Wanna One.
 
Selanjutnya ada Byounggon, Mashiho, Doyoung, Yoonbin, dan Junkyu yang diberi nama Tim Dumb and Dumber, dengan membawakan single iKON, Dumb and Dumber.
 
Terakhir, ada Tim Growl yang berisikan Yunseo, Jaehyuk, Junghwan, Jeongseob, dan Seokhwa yang membawakan laguEXO,Growl.
 
Hingga pada penghujung acara, YG mengumumkan 11 member yang masih melanjutkan jejaknya. Dari 11 finalis itu akan dipilih 7 orang  segera didebutkan. Lalu, siapa saja ya, kesebelas member tersebut? Cek di halaman selanjutnya!

Topic

#KoreanHighlights