Yuk, Kenalan Sama Si Kembar Cole dan Dylan Sprouse, Pemain Riverdale

by : Mariana Politton
Posted : September 2, 2017
Apa jadinya kalau idola tercinta kita bisa dicetak satu dengan rupa yang sama persis, seolah-olah ada mesin fotokopi untuk itu? Nah, bonus inilah yang dirasakan oleh penggemar dari aktor Hollywood, Cole Sprouse dan Dylan Sprouse. Bagaimana tidak! Keduanya kembar identik. Yuk, kenalan sama mereka!
 
Lahir di sebuah klinik kecil di Italia pada 4 Agustus 1992 nyatanya memberikan kehidupan yang brilliant untuk kedua kakak adik kembar bernama Cole Sprouse dan Dylan Sprouse. Eits, nama keduanya diambil dari nama-nama orang hebat lho, yaitu penyair Dylan Thomas dan pianis Nat King Cole.
 
Mungkin, itu kenapa, nama Cole Sprouse dan Dylan Sprouse turut melejit saat keduanya beranjak dewasa. Tentu, hal itu berawal dari ketertarikan Cole Sprouse dan Dylan Sprouse untuk sama-sama membangun karier di dunia Hollywood.
 
Awalnya, semuanya adalah ide dari sang nenek yang turut memperkenalkan mereka pada dunia akting. Sang nenek membawa mereka mengikuti berbagai casting demi casting. Hasilnya, Cole Sprouse dan Dylan Sprouse sukses terjun sebagai bintang iklan di berbagai produk anak-anak saat berumur 8 tahun.
 
Dari situlah, kesempatan untuk berakting sebagai aktor cilik terbuka. Pertama-tama, Cole Sprouse dan Dylan Sprouse tampil bergantian untuk satu karakter di drama seri Grace Under Fire (1993-1998) dan film Big Daddy (1999) yang menjadi film perdana keduanya.
 
Baru pada awal 2000, keduanya muncul bersama sebagai saudara kembar lewat film The Master of Disguise (2002) dan Adam Sandler’s Eight Crazy Night (2002), serta drama seri The Nightmare Room (2001-2002)
 
Hal ini langsung mengangkat nama keduanya sebagai aktor cilik yang dikenal dengan sebutan Sprouse Brothers. Nggak tanggung-tanggung pada 2005, keduanya sukses meluncurkan produk Sprouse Bros bersama Dualstar Entertainment.
 
Setelah itu, keduanya jadi sukses dengan karier masing-masing sebagai aktor dan model profesional. Berbagai film ternama telah mereka perani secara individual, termasuk beberapa drama seri yang hits di kalangan anak muda seperti kita.
 
Yang terbaru, Cole Sprouse ikut terlibat di drama seri Riverdale yang baru saja memenangi kategori Choice Drama TV Show di ajang bergengsi Teen Choice Awards 2017. Eits, Cole Sprouse juga membawa pulang penghargaan Choice TV Actor: Drama.
 
Menariknya, kesuksesan Riverdale ini bakal dibuat Season 2-nya, dimana saudara kembarnya Dylan Sprouse dikabarkan bakal ikut terlibat. Tentu, kabar ini langsung menambah antusias para penggemar Sprouse Brothers dan drama seri Riverdale!
 
Untuk itu, yuk, kita tunggu tanggal mainnya. Siapa tahu kita bisa menyaksikan keduanya beradu akting sebagai saudara kembar lagi.
 
Editor: Indah Nainggolan – Foto: www.imdb.com, www.sprousefreaks.freeforums.net/
 
Baca juga:

Topic

#ColeSprouse , #DylanSprouse