#BebekisBack! Tonton Keseruan Mereka di Serial Animasi Disney Terbaru, DuckTales

by : Theyta van Broekema
Posted : June 26, 2018
Siapa yang kangen sama Donald Bebek, Paman Gober, dan bebek kecil bersaudara, Kwik, Kwek, dan Kwak ini? Serial kartun Disney yang tadinya jarang banget muncul di televisi ini, akan mewarnai weekend-mu dengan aksi petualangan mereka yang kocak dan seru abis, lho. Kira-kira, kapan sih, jadwal tayangnya? Ada siapa saja ya, di serial ini? Kalau mau tahu infonya, baca di sini, ya!

Dengan tampilan gaya animasi khas yang terinspirasi dari desain komik klasik Carl Barks, DuckTales hadir menanamkan pentingnya nilai kekeluargaan dan persahabatan. Nantinya, serial ini juga akan diwarnai dengan sentuhan komedi, misteri, dan petualangan di setiap ceritanya.

Nah, dengan durasi 22 menit di setiap episodenya, Donald Bebek, beserta keluarganya, akan berpetualang di sekitar Duckburg (kota asli Donald Bebek). Bukan hanya kocak, petualangan ini ternyata juga menegangkan, lho.

Setiap petualangan mereka berisi cerita berbeda, dengan nilai moral yang berbeda pula. Nah, di serial ini, mereka akan mempelajari nilai-nilai keberanian, kreativitas, dan kepuasan saat mereka berani meninggalkan zona nyaman.

Sifat dan perilaku unik Kwik, Kwek, Kwak, dan Webby akan mencerminkan karakteristik anak-anak pada umumnya, sehingga dapat memberikan contoh bagi para penontonnya agar lebih percaya diri, memiliki rasa ingin tahu, mandiri, dan inovatif. Intinya, serial ini akan sangat inspiratif, guys!

Dengan sentuhan nostalgia, serial ini akan mengingatkan penggemar pada kisah orisinil Keluarga Bebek. Serial terbaru ini akan membawa penonton untuk mengikuti kisah Paman Gober, yang sebelumnya sangat menyukai petualangan, namun telah meninggalkan kehidupannya yang penuh eksplorasi, misteri, dan penjelajahan untuk menjadi seorang pengusaha di Kota Duckburg.

Penonton juga akan dipertemukan kembali dengan para karakter ikonik lainnya, seperti musuh bebuyutan Paman Gober, yaitu Gover atau Flintheart Glomgold, Gizmoduck sang superhero, Lang Ling Lung sang penemu jenius, Untung Angsa  yang selalu beruntung, Ma Beagle yang kejam, Gerombolan Siberat, Ludwig Von Drake sang ilmuan, dan mantan kekasih Paman Gober, Goldie O'Gilt.

Nantinya, ada juga karakter-karakter baru, seperti Lena si petualang dan Mark Beaks si milyader yang mempunyai bisnis di bidang teknologi yang akan diperkenalkan dalam serial ini.

Serial terbaru ini digarap oleh produser eksekutif yang mendapatkan nominasi Annie Award 2003, yaitu Matt Youngberg, yang memproduseri Ben 10: Omniverse (2012-2014), dan Francisco Angone  yang sempat memproduseri Wander Over Yonder (2013-2016). Selain sebagai co-producer, Francisco juga akan menjadi editor naskah, lho.

Sean Jimenez, seorang art director dari serial Gravity Falls (2012-2016) yang pernah memenangkan penghargaan Annie Award 2015, juga ikut mengambil bagian dalam serial DuckTales ini. Keren banget!

Buat kamu pencinta serial Disney, wajib banget nih, untuk nonton DuckTales ini. Serial ini, akan tayang setiap hari Minggu pukul 06.30 WIB – 07.30 WIB di RCTI.

Editor: Ria Juwita - Foto: Dok. Disney Indonesia

Baca juga:

Topic

#MovieUpdate

polling

#BebekisBack! Tonton Keseruan Mereka di Serial Animasi Disney Terbaru, DuckTales

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!