“Running Girl”, Serial pendek Hasil Kolaborasi Viu dan Wardah

by : Anisya Fitrianti
Posted : April 1, 2019
Viu baru saja merilis serial pendek berjudul “Running Girl”, yang merupakan hasil kolaborasi Viu dengan salah satu brand kosmetik, yaitu Wardah. Running Girl diperankan oleh Amanda Rawless dan disutradarai oleh Hilman Mutasi. Dalam serial ini Wardah juga sekaligus memperkenalkan produk mereka, yakni Wardah C Defence Series yang mampu melindungi kulit dari berbagai polusi.
 
Dalam serial ini, Amanda Rawless berperan sebagai cewek bernama Amanda yang memiliki hobi berlari. “Nama karakternya sama kayak aku. Jadi berasa kayak diriku sendiri, tapi ini a better version of myself,” ungkapnya.
 
“Seneng banget bisa bermain dengan karakter ini. Menurut aku, karakter ini bisa menginspirasi anak-anak muda berani main di alam,” tutur Amanda Rawless saat ditemui di pemutaran perdana serial ini, Selasa, 19 maret 2019.
 
Serial Running Girl bercerita tentang Amanda, seorang mahasiswi perguruan tinggi negeri yang aktif, cerdas, dan sangat menyukai aktivitas luar ruangan. Dia juga suka berpartisipasi dalam kompetisi maraton dan tidak pernah takut kehilangan kecantikannya saat berada di bawah terik matahari.
 
Hobi Amanda berlari maraton mempertemukannya dengan Dante (Endy Arfian Putra). Dante terpesona dengan kegigihan dan kecantikan wajah Amanda yang tetap cerah dan bersih meski terpapar sinar matahari terus-menerus.
 
“Serial Running Girl merupakan sebuah contoh tentang kisah menarik dari Indonesia yang perlu diceritakan, sesuai dengan komitmen kami untuk berinvestasi pada bakat dan talenta lokal. Kami berharap serial pendek ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat,” jelas Myra Suraryo, Viu Senior Vice President Marketing Indonesia.
 
Kisah Amanda dan hobi berlarinya ini melekat banget dengan generasi muda Indonesia. Menurut sutradara Running Girl, Hilman Mutasi, generasi muda harus menjadi sosok yang berani dan fokus terhadap tujuannya.
 
Running Girl juga ingin menyampaikan pesan kepada Gen Z Indonesia untuk menjadi berani, tidak mudah menyerah, dan tetap fokus pada tujuan yang ingin mereka capai,” kata Hilman.
 
Jangan sampai ketinggalan serunya cerita dari serial Running Girl. Serial ini akan ditayangkan di Viu Indonesia dan Malaysia mulai 21 Maret – 30 April 2019.
 
Untuk menonton serial ini kalian bisa mengakses YouTube Wardah Beauty, Viu.com, atau dengan aplikasi Viu yang bisa di-download lewat Google Play Store maupun App Store.

Editor: Ria Juwita – Foto: Dok. Viu Indonesia




















 
Baca juga:

Topic

#eventupdate , #movieupdate

polling

“Running Girl”, Serial pendek Hasil Kolaborasi Viu dan Wardah

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.