1000 Kilometer yang Penuh Petualangan di Film Kulari Ke Pantai

by : Theyta van Broekema
Posted : June 26, 2018
Gimana ceritanya kalau kamu ikut road trip sepanjang lebih dari 1000 km bersama sepupu yang nggak suka denganmu? Bukan hanya drama dan hal lucu, film ini akan membuat kamu mengerti tentang pentingnya arti dari persaudaraan, lho.

Setelah sebelumnya sukses dengan film petualangan lainnya, seperti Petualangan Sherina (2000) dan Laskar Pelangi (2008), Miles Production  siap untuk meramaikan dunia perfilman layar lebar dengan film anti-mainstream tentang perjalanan darat sejauh lebih dari 1.000 kilometer ini, lho. Wow!

Di film ini, Sam (Maisha Kanna), bersama ibunya yang biasa dipanggil tante Uci (Marsha Timothy), berencana pergi ke G-Land, Banyuwangi untuk bertemu dengan peselancar favorit Sam.

Sebelum mereka pergi ke G-Land lewat jalur darat atau road trip, Sam bersama ayahnya (Ibnu Jamil) akan pergi ke Jakarta untuk bertemu dengan keluarga mereka. Setelah bertahun-tahun lamanya, di acara ini akhirnya Sam dan Happy (Lil’li Latisha) bertemu kembali.

Di acara ini pula, sifat Happy yang berubah dan suka mem-bully Sam terlihat oleh nenek mereka. Nenek mereka menyarankan Happy untuk ikut road trip bersama Sam ke G-Land agar dapat memperbaiki hubungan mereka, dan kembali dekat seperti sedia kala.

Setelah beberapa kota telah dilalui, hubungan kekeluargaan mereka pun semakin dekat. Tanpa sadar, setelah berkutat dengan hal-hal yang baru dan menyenangkan, Happy juga ikut menikmati perjalanan ini.

Happy yang bertujuan awal mengikuti trip ini untuk mendapatkan tiket konser juga lupa tentang tujuan awalnya semenjak ia bertemu dengan Baruna (Varun Tanjung).

Suatu ketika saat sedang berada di Bromo, Happy dan Sam yang sekamar, terlibat cekcok tentang sesuatu. Happy merasa kesal dengan Sam yang tidak mengerti dirinya dengan baik.

Saking kesalnya, saat Sam pergi bersama tante Uci ke gunung Bromo, Happy pergi dari tempat itu tanpa bilang-bilang dan hanya meninggalkan secarik surat. Tante Uci panik! Kira-kira Happy ke mana, ya?

Bukan hanya drama, kita juga akan tertawa lepas dengan aksi kocak para pemainnya, lho! Selain itu, nilai-nilai kekeluargaan dan pentingnya quality time bersama keluarga akan sangat kental terasa di film Kulari ke Pantai.

Sifat Happy yang ‘kids zaman now’ banget juga sangat related sama keadaan society kita akhir-akhir ini. Intinya, film ini pas banget deh, untuk ditonton bersama keluarga maupun teman-temanmu!

Kulari ke Pantai

Kategori: Film Bioskop
Pemain: Maisha Kanna, Lil’li Latisha, Marsha Timothy, Suku Dani, Ibnu Jamil, Fadlan Rizal, Lukman Sardi
Tayang: 28 Juni 2018
Produksi: Miles Production, 2018

Editor: Ria Juwita - Foto: Dok. Miles Production
















 

 

Baca juga:

Topic

#MovieUpdate , #ReviewFilm

polling

1000 Kilometer yang Penuh Petualangan di Film Kulari Ke Pantai

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!