13 Reasons Why Akan Kembali dengan Season 3

by : Theyta van Broekema
Posted : June 8, 2018
Para pencinta film maupun serial Netflix mungkin sudah nggak asing lagi sama serial satu ini. Yup, setelah 13 Reasons Why Season 2 selesai tayang pada Mei 2018 lalu, akhirnya 13 Reasons Why musim ke-3 siap tayang di Netflix.

Di teaser terbarunya, salah satu siswa dari Liberty High (SMA tempat Clay, Hannah, Jessica, dan Justin cs bersekolah) membuka kunci lokernya dengan kode 20-1-9. Kameranya menjauh dan pintu loker kembali menutup. Angka ‘3’ yang digambar menggunakan graffiti di depannya sangat terlihat. Inilah awal mula spekulasi 13 Reasons Why Season 3 akan ditayangkan di tahun 2019.

Serial 13 Reasons Why Season 2 sendiri telah selesai tayang dengan jumlah 13 episode. Season ini berakhir dengan scene yang menggantung saat Tyler Down (Devin Druid) dihalau oleh Clay Jensen (Dylan Minnette) dari niatnya untuk menembaki seluruh isi sekolah, karena pem-bully-an yang dilakukan oleh Timothy Granaderos (Montgomery de la Cruz).

Di scene ini, Tyler lari bersama Tony Padilla (Christian Navarro) meninggalkan Clay yang memegang pistol Tyler demi menyelamatkannya. Sepertinya, scene ini akan terlihat sangat intens, karena sudah terdengar sirine polisi yang siap menuju ke lokasi target penembakan.

Para pemeran utama dalam serial ini seperti Dylan Minnette (Clay Jensen), Christian Navarro (Tony Padilla), Brandon Flynn (Justin Foley), Justin Prentice (Bryce Walker) dan Alisha Boe (Jessica Davis), akan kembali beradu akting.

Sedangkan untuk Katherine Langford yang memerankan Hannah Baker, tidak menutup kemungkinan untuk hadir sebagai memori dari para pemeran utama.

“Di serial terbaru nanti, ada banyak yang kita bisa pelajari dari cerita Hannah. Overall, belajar mengetahui tentang Hannah menjadi poin yang sangat penting untuk cerita ini,” ucap Dylan Minnette.

“Rasa kehilangan Hannah akan berlanjut menjadi pesan yang lebih traumatik untuk grup dan orang tua dari siswa yang ada di Liberty High. Akan tetapi, keberadaan Hannah nanti pada musim ke-3 masih misterius, karena Clay sudah berkata untuk merelakan Hannah,” tambah pemeran Clay Jensen ini.

“Kita mempunyai tim script yang sangat bagus. 13 Reasons Why telah menjadi salah satu alat yang mengambil isu social, seperti bunuh diri dan pem-bully-an. Hal ini bisa menjadi platform suatu pembicaraan orang banyak,” kata Devin Druid, sang pemeran Tyler Down.

Penasaran sama 13 Reasons Why musim ke-3? Kamu bisa lihat trailer-nya di sini, ya!















Editor: Fransiska Soraya - Foto: Dok. Netflix

Baca juga:

polling

13 Reasons Why Akan Kembali dengan Season 3

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!