4 Film Drama Jepang Wajib Tonton Tahun 2017

by : Ayu
Posted : March 15, 2017
Pencinta film drama Jepang pasti bakal bahagia menerima kabar ini. Mulai dari awal tahun 2017, beberapa film drama anak sekolahan dirilis, lho. Apa saja ya, yang wajib kita tonton? Pastinya, film-film adaptasi manga ini bisa bikin kita terharu dan tersenyum seharian.
 
Kyo no Kira-kun/Today's Kira-kun
Beberapa orang yang pernah menghadapi bullying mengalami trauma untuk berhubungan dengan orang lain. Hal ini juga dirasakan Ninon Okamura (Marie Iitoyo). Cewek SMA yang pendiam ini hanya berteman dan ngobrol dengan Sensei, seekor burung kakatua peliharaannya. Namun, kehidupan Ninon berubah ketika ortunya menyuruh dia berteman dengan anak tetangga sebelah rumah, Yuiji Kira (Taishi Nakagawa). Kira sendiri adalah cowok SMA yang  penuh kebebasan dan ceria. Cerita film yang dirilis 25 Februari 2017 lalu ini diambil dari serial manga Kyo no Kira-kun (2012-2014) karya Rin Mikimoto. Tentunya, kisah hubungan Ninon dan Kira ini bisa bikin kita deg-degan dan menangis sedih. Pas banget buat penyuka film drama yang penuh emosi. 
 

 

Isshukan Friends/One Week Friends
Kento Yamazaki is back! Cowok yang makin populer dalam serial drama A Girl & Three Sweethearts (2016) ini kembali menjadi tokoh live action, lho. Kali ini, Kento memerankan karakter bernama Yuki Hase. Film drama anak sekolahan ini diadaptasi dari serial anime dan manga berjudul sama karya Matcha Hazuki. Isshukan Friends bercerita soal Yuki yang ingin berteman dengan cewek penyendiri di sekolahnya, Kaori Fujimiya (Haruna Kawaguchi). Ternyata, Kaori punya rahasia yang menyebabkan dia nggak bisa berteman dengan orang lain. Cewek SMA ini akan kehilangan kenangan soal teman-temannya setiap hari Senin. Gimana ya, kira-kira usaha Yuki untuk menjadi sahabat terbaik Kaori? Film yang rilis 18 Februari 2017 ini terasa manis dan bisa membuat kita tersenyum-senyum, lho. Apalagi, melihat tingkah lucu karakter Yuki yang bikin gemas. So sweet!
 

 

Hirunaka no Ryusei/Daytime Shooting Star
Gimana ya, rasanya naksir guru ganteng? Itulah yang dirasakan Suzume Yosano (Mei Nagano) dalam film yang rilis 24 Maret 2017 ini. Cewek SMA yang baru saja datang ke Tokyo ini sempat kesasar saat mencari rumah pamannya. Untungnya, Suzume ditolong oleh cowok ganteng yang menunjukkan arah. Pertolongan ini membuat Suzume terbayang-bayang terus dengan cowok misterius itu. Ternyata, cowok tersebut adalah wali kelas di sekolah barunya, Satsuki Shushio (Shohei Miura). Tentunya, ini membuat Suzume senang. Di kelas barunya itu, ia juga berteman dengan cowok yang benci cewek, Daiki Mamura (Alan Shirahama). Bahkan, Daiki semakin lama semakin jatuh hari dengan Suzume. Aduh, jadi cinta segitiga, dong! Film adaptasi manga karya Mika Yamamori ini tentunya bikin kita pensaran. Kira-kira Suzume bakal memilih cinta yang mana, ya?
 

 

ReLIFE (2017)
Film yang rencananya rilis 15 April 2017 ini nggak cuma melulu soal drama romantis, lho. Tapi, juga menyisipkan kisah sci-fi. Itulah yang membuat ReLIFE menarik untuk ditonton. ReLIFE sendiri merupakan adaptasi manga dan serial anime karya Yayoiso. Film ini bercerita tentang Arata Kaizaka (Taishi Nakagawa), seorang pria 27 tahun yang baru saja kehilangan pekerjaannya. Saat Arata mulai galau, ia didatangi  pria misterius bernama Ryo Yoake (Yudai Chiba). Ryo menawarkan Arata untuk menjadi obyek percobaan kimia terbaru sebuah perusahaan. Karena nggak punya banyak pilihan, Arata pun menerimanya. Setelah meminum obat yang diberikan Ryo, Arata kembali menjadi remaja berusia 17 tahun. Ia pun kembali bersekolah dan bergaul dengan teman-teman remajanya. Apa yang terjadi dengan nasib Arata selanjutnya, ya? Film ini wajib ditonton, karena banyak banget cowok gantengnya. Hihihi… Selain itu, ceritanya juga unik dan tak terduga. Mulai dari masalah cinta sampai persahabatan. Seru! Editor: Putriyantini - Foto: Dok. Asianwiki
 

 

polling

4 Film Drama Jepang Wajib Tonton Tahun 2017

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.