5 Alasan Kamu Harus Nonton Drama Korea Suspicious Partner

by : Priska Zahra
Posted : June 18, 2017
Mulai tayang perdana 10 Mei 2017 lalu, tampaknya slot drama SBS Rabu-Kamis ini sudah menyita perhatian K-Lovers, deh. Akting Ji Chang Wook menjadi hal yang paling dinanti dalam drama Suspicious Partner. Nah, selain ada Ji Chang Wook, hal menarik apa lagi sih, yang menjadi alasan drama ini patut ditonton? Check this!
 
Terkabulnya Keinginan Ji Chang Wook
Sebenarnya sudah sejak lama pemeran drama The K2 (2016) ini pengin main di drama komedi romantis. Soalnya, sudah beberapa kali Chang Wook bermain drama ataupun film selalu bertema action. Nah, di drama ini ia berperan sebagai No Ji Wook yang berprofesi sebagai jaksa. Namun ia terpaksa dipecat sebagai jaksa dan harus terlibat dengan seorang pengacara wanita bernama Eun Bong Hee (Nam Ji Hyun).
 
Alur Kisah yang Nggak Terduga
Drama ini nggak seutuhnya menampilkan alur komedi romantis yang gampang ditebak. Tapi, ada unsur kriminal yang menjadikan drama  ini makin menarik buat ditonton. Di empat episode pertama saja, kita bakal dikejutkan dengan karakter Eun Bong Hee yang tiba-tiba saja menjadi tersangka pembunuhan dan membuat No Ji Wook malah kehilangan pekerjaannya.
 
Aksi Nam Ji Hyun yang Jago Bela Diri
Sebelumnya, aktris muda Nam Ji Hyun selalu memilih peran wanita yang manis atau cewek lemah. Nah, di sini justru Nam Ji Hyun memilih karakter yang berbeda. Meski menjadi seorang pengacara, kenyataannya ia pintar bela diri, lho! Bahkan beberapa scene menampilkan karakter Eun Bong Hee mampu melawan beberapa penjahat.
 
Ada Unsur Bromance Antara Ji Chang Wook dan Choi Tae Joon
Salah satu kisah yang paling dinanti saat menonton drama adalah bromance antar lead character. Ini dibuktikan dengan karakter No Ji Wook (Ji Chang Wook) yang memiliki hubungan super unik dengan karakter Ji Eun Hyuk (Choi Tae Joon). Hubungan keduanya sempat renggang sebab Eun Hyuk berselingkuh dengan kekasih Ji Wook beberapa tahun lalu. Bukannya saling berjauhan atau membenci, keduanya malah terpaksa berada dalam satu kantor. Kebayang kan, pertengkaran seperti apa yang bakal mereka alami?

Mengajarkan Keadilan
Peran No Ji Wook digambarkan sebagai jaksa yang tak pernah kenal ampun. Ia tak peduli siapa lawannya. Selama itu demi membela keadilan, Ji Wook bakal memberikan hukuman paling berat. Dalam drama ini kita nggak hanya terbuka melihat sisi gelap dunia hukum tapi, juga ada pelajaran betapa pentingnya bersikap jujur dan tegas seperti karakter No Ji Wook. Foto: Dok. Pinterest couch-kimchi.com
 
Baca Juga:

Topic

#SuspiciousPartner , #dramakorea , #JiChangWook

polling

Love Language

Seperti bentuk bahasa kasih sayangmu?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2020 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!