Ada Peserta Warga Negara Asing di Stand Up Comedy Indonesia Season 7!

by : Novika Dyah P.
Posted : March 27, 2017
Ajang pencarian bakat untuk para komika, Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) sudah masuk di season ke-7, nih! Kira-kira apa saja ya, keseruan dan hal menarik dari SUCI tahun ini?
 
Setelah melakukan audisi di dua kota, yaitu Surabaya dan Jakarta, akhirnya, terpilih 16 komika terbaik yang akan berkompetisi di panggung SUCI 7. Nah, tahun ini akan ada beberapa hal yang berbeda di SUCI dibanding tahun-tahun sebelumnya. Salah satunya adalah para peserta komika dibagi ke dalam dua grup, yaitu grup A dan grup B.
 
Khasanah Nola, selaku produser SUCI 7 memberikan alasan dibaginya para komika ke dalam dua tim. “Kami merasa agak sedikit tidak adil buat teman-teman yang lebih dulu tereliminasi. Mereka jadi cepat terlupakan. Sekarang kami bagi ke dua grup. Jadi, mereka bisa dapat porsi tampil yang lebih banyak,” tuturnya.
 
Selain itu, tahun ini juga pertama kalinya SUCI mengadakan audisi digital. Tujuannya adalah untuk mencari peserta lebih banyak, dan hal itu langsung terbukti dengan banyaknya formulir digital yang masuk. Bahkan uniknya ada warga negara asing yang juga ikut mendaftar! Wah, keren!
 
Dengan mengusung tema Magical 7, tahun ini SUCI 7 berharap bisa menghadirkan tawa sekaligus inspirasi untuk para penonton. Sementara itu, para peserta komika SUCI 7 akan mulai berkompetisi pada tanggal 31 Maret 2017 di Balai Sarbini, Jakarta. Sederet komedian senior ,seperti Indro ‘Warkop’, Pandji Pragiwaksono dan Cak Lontong akan duduk di meja juri untuk menilai penampilan para komika. Acara ini juga akan semakin meriah dengan kehadiran Hifdzi Khoir dan Gita Bebhita, yang merupakan para alumni SUCI sebagai host dalam show SUCI 7.
 
Untuk kita yang nggak berkesempatan menonton langsung penampilan para komika, nggak perlu khawatir! Karena tentunya kita bisa menyaksikan langsung aksi mereka setiap Jumat, pukul 21.00 WIB di KompasTV. Editor: Ria Juwita – Foto: Dok. KompasTV
 
Baca Juga:

Topic

#StandUpComedy

polling

Ada Peserta Warga Negara Asing di Stand Up Comedy Indonesia Season 7!

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.