Aladdin, Kisah Cinta Pemuda Sederhana dengan Putri Raja yang Diangkat ke Live-Action

by : Ria Juwita
Posted : May 24, 2019
Menjadi salah satu cerita animasi Disney yang paling disukai, akhirnya Aladdin dirilis di Indonesia dalam versi live-action! Serunya, sentuhan musikal yang ada di versi animasi pun ditampilkan super mirip di live-action ini! Wajib tonton!
 
Aladdin (Mena Massoud) sendiri menceritakan tentang seorang pemuda sederhana yang awalnya suka mencuri di pasar. Meski begitu, kadang makanan yang didapatnya suka dibagikan Aladdin ke orang-orang yang lebih membutuhkan.
                                                                 
Hidupnya mulai mengalami petualangan saat ia bertemu Jasmine (Naomi Scott), seorang putri kerajaan Agrabah, yang saat itu sedang berjalan-jalan di pasar, tempat di mana Aladdin suka beraksi.
 
Aladdin yang sempat mengambil gelang Jasmine ketika itu pun berusaha untuk mengembalikan gelangnya dan akhirnya mendatangi Jasmine ke kerajaan. Di saat itulah Aladdin bertemu dengan Jafar (Marwan Kenzari), yang memintanya untuk mengambil lampu ajaib yang bisa membuat Jafar mendapatkan semua keinginannya, salah satunya adalah menjadi seorang sultan dari kerajaan Agrabah.
 
Aladdin yang akhirnya setuju untuk mengambil lampu ajaib dari sebuah gua pun memulai petualangannya saat akhirnya ia bertemu Genie (Will Smith) dan permadani terbang yang membantu Aladdin setiap kali ia menemui berbagai masalah.
 
Sayangnya, salah satu keinginan Aladdin, yaitu menjadi seorang pangeran agar bisa menikahi Jasmine, malah membuatnya tertimpa banyak masalah.
 
Selama dua jam ditayangkan, film Aladdin live-action ini nggak membosankan. Selain dimanjakan dengan kostum yang mewah, adanya adegan musikal, seperti tarian dan nyanyian, juga ditampilkan di sini.
 
Lagu-lagu yang ada di Aladdin versi animasi pun dinyanyikan tanpa mengubah banyak aransemen. Jadi, buat kalian yang sudah pernah menonton versi animasinya, pasti kenal banget deretan lagu yang ditampilkan di versi live-action ini, deh!
 
Bagi kalian yang juga sudah menonton versi animasinya, suara Mena Massoud di versi live-action ini pun super mirip dengan suara Aladdin di versi animasi, lho!
 

Topic

#FilmReview , #MovieUpdate

polling

Aladdin, Kisah Cinta Pemuda Sederhana dengan Putri Raja yang Diangkat ke Live-Action

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.