Annabelle

by :
Posted : October 4, 2014

Tahun lalu, kita sudah menyaksikan The Conjuring. Ternyata, sebelum The Conjuring ada, kisah Annabelle sudah ada duluan, lho. Makanya, sebagai penggemar film horor, kita wajib banget nonton Annabelle! Karena kisah boneka terkutuk menyeramkan ini nggak kalah seru dari The Conjuring.


John Gordon (Ward Horton) berhasil menemukan sebuah boneka Annabelle yang selama ini dicari-cari oleh istrinya, Mia Gordon (Annabelle Wallis). Mia sangat senang, karena akhirnya ia berhasil mendapatkan boneka impiannya tersebut. Apalagi, mereka juga tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan.

Tapi, kehadiran boneka tersebut membuat suasana rumah jadi aneh. Suatu malam, rumah mereka diserang oleh kelompok pemuja setan hingga membuat Mia dan bayinya hampir celaka. Untung saja, nyawa mereka berhasil diselamatkan. Mereka pun tetap nekat tinggal di rumah itu, namun John membuang boneka tersebut di dekat pekarangan rumah.

Kejadian aneh pun terjadi lagi. Rumah mereka tersebut hampir terbakar dan membuat Mia dan kandungannya hampir celaka lagi. Untung saja, keduanya berhasil diselamatkan dan Mia pun melahirkan bayinya. Karena nggak pengin mengalami kejadian nggak enak, mereka pun pindah ke apartemen baru. Herannya, boneka tersebut muncul lagi di kardus tempat menyimpan barang. John dan Mia bingung mengapa boneka tersebut masih ada, padahal John sudah membuangnya.

Untuk membuang rasa takut, Mia pun tetap memajang boneka itu di kamar anak mereka. Kehidupan Mia jadi makin nggak tenang di rumah barunya itu. Ia makin yakin bahwa keluarganya sedang dihantui. Namun, John nggak percaya dan menganggap Mia mengada-ada dan sedang stres.

Untungnya, ada Father Perez (Tony Amendola), Romo di gereja yang nggak sungkan membantu mereka. Juga ada Evelyn (Alfre Woodrad), seorang teman baru yang selalu berada di samping Mia saat ketakutan. Tapi, keadaan tetap saja nggak membaik, karena Father Perez diserang oleh hantu Annabelle hingga masuk rumah sakit.

Klimaks cerita pun terjadi saat jiwa bayi mereka diambil. Hantu Annabelle memberikan pilihan pada Mia, apakah ia memilih kehilangan bayinya atau menyerahkan jiwanya supaya bayinya selamat. Jika memilih menyelamatkan bayinya, Mia harus bunuh diri sambil memeluk boneka Annabelle.

Film horor ini memiliki efek suara menyeramkan dan bisa membuat kita tegang terus. Buat yang suka dengan film horor, pasti bakal suka dengan permainan adrenalinnya. Jalan cerita yang disajikan juga menarik dan membuat kita penasaran akan ending ceritanya.

Annabelle
Kategori: Film Bioskop
Pemain: Annabelle Wallis, Ward Horton, Tony Amendola, Alfre Woodrad
Rilis di Indonesia: 3 Oktober 2014
Produksi: Warner Bros Pictures, 2014

Mariska Tracy – Foto: Dok. Warner Bros Pictures


polling

Annabelle

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.